Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Taman Safari, Fasilitas Lengkap dengan Suasana Nyaman

Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Taman Safari, Fasilitas Lengkap dengan Suasana Nyaman

Rekomendasi penginapan murah terdekat yang ada di sekitar Taman Safari-www.booking.com-

diswayjogja.com - Jika Anda berencana untuk menghasikan waktu liburan di Taman Safari, pastinya membutuhkan tempat penginapan murah terdekat yang ada di sekitarnya, apalagi jika Anda dan keluarga berasal dari luar daerah Bogor.

Nah di bawah ini ada beberapa rekomendasi penginapan murah terdekat yang tentunya ada di sekitar objek wisata Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Beberapa pilihan penginapan murah terdekat yang ada di bawah ini bahkan sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang bisa Anda gunakan dengan nyaman.

1. Rizen Premiere Hotel

Rekomendasi tempat penginapan murah terdekat di yang berada di sekitar Taman Safari yaitu Rizen Premiere Hotel yang hanyar berjarak 6,9 km atau 14 menit dilalui dengan berkendara.

BACA JUGA : Keindahan Panorama Wisata Terbaru 2024 Curug Dengdeng Bogor, Sajikan Jalur Menantang

BACA JUGA : 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bogor, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang yang menawarkan tempat penginapan yang nyaman dan bangunan yang bergaya klasik nan modern. 

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga terbilang cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, kolam outdoor, tempat ibadah, serta restoran dengan hidangan yang menarik dan pastinya lezat.

kendaraan pribadi kamu, hingga musholla. Tipe kamar yang disediakan juga beragam dan tentunya membuat para tamu nyaman seperti layaknya rumah.

Harga: mulai dari Rp 200.000-an/malam.
Lokasi: Jl. Raya Puncak - Cianjur N
o.KM 77, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

2. The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Mountain Resort

Pilihan lain untuk penginapan murah berikutnya yaitu The Jayakarta Inn & Villas Cisarua Mountain Resort yang hanya berjarak erjarak 5,2 km atau 12 menit dilalui dengan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.blibli.com