Pilihan Smart TV Terbaik Murah Berkualitas, Bisa Menonton Siaran TV Digital Tanpa STB

Pilihan Smart TV Terbaik Murah Berkualitas, Bisa Menonton Siaran TV Digital Tanpa STB

Pilihan Smart TV Terbaik Murah Berkualitas yang Bisa Untuk Menonton Siaran TV Digital Tanpa STB-e-katalog.lkpp.go.id-google

diswayjogja.com - Smart TV terbaik yang sudah memiliki fitur DVB-T2 built-in bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati siaran TV digital.

Umumnya smart TV terbaik sudah dilengkapi dengan fitur DVB-T2, sehingga kamu tidak perlu STB tambahan untuk bisa menikmati siaran digital.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang disajikan smart TV terbaik pastinya jelas dan tajam, sehingga ketika kamu menonton akan merasa puas.

Jika kamu mencari smart TV tersebut untuk kebutuhan ruangan, berikut beberapa pilihan smart TV terbaik murah berkualitas yang bisa untuk menonton siaran TV digital tanpa perlu STB.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron, Rilis PLD 100QV5925, Layar Super Besar 100 Inchi

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Hisense, Manjakan Penggunanya Dengan Berbagai Fitur Menarik

1. Xiaomi TV A2

Xiaomi TV A2 merupakan smart TV yang memiliki fitur DVB-T2 yang bisa untuk menerima siaran TV digital di Indonesia dengan desain menarik berbingkai logam unibody dan penopang ganda.

Resolusi smart TV ini HD 1.366 x 768 yang sudah mendukung 16, 7 juta warna dan memiliki refresh rate 60Hz yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa.

Smart TV ini juga sudah menggunakan sistem Android TV 11 yang dapat memberi akses pengguna langsung ke aplikasi seperti Youtube, Netflix, dan Prime Video.

Terdapat juga fitur Chromecast built-in dan Miracast untuk memungkinkan konten dari smartphone bisa ditampilkan ke TV.

Produk ini didukung Dolby Audio, DTS Virtual:X, DTS-X yang dilengkapi dengan speaker stereo 2 x 10W dengan menghadirkan audio yang mengesankan.

Kisaran harga: Rp 1.999.000.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah, Kualitas Oke Dengan Fitur Unggulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inet.detik.com