Penginapan Murah Terdekat Malioboro; Cuma Rp200 Ribuan Per malam

Penginapan Murah Terdekat Malioboro; Cuma Rp200 Ribuan Per malam

Penginapan murah dekat Malioboro, Hotel Front One Cabin Malioboro-tripadvisor.co.id-

diswayjogja.com – Penginapan murah dekat Malioboro merupakan pilihan favorit untuk menjelajah kota Joga. Strategisnya tempat membuat wisatawan bebas mengeksplor sekitar hanya dengan jalan kaki.

Front One Cabin Malioboro menjadi salah satu penginapan murah dekat Malioboro yang cukup terkenal. Gak perlu merogoh biaya lebih dalam, kemudahkan dan kenyamanan bisa dirasakan.

Menikmati Kota Jogja jadi terasa ringan tanpa khawatir budget. Rekomendasi penginapan murah dekat Malioboro dengan fasilitas yang memadai.

Front One Cabin Malioboro merupakan penginapan murah dekat Malioboro. Pilihan tepat yang nyaman dan dekat ke manapun untuk hiburan maupun liburan.

Menawarkan harga terjangkau

Seperti yang diketahui dari akun tiktok @angelarossari, Front One Cabin Malioboro menjadi hotel termurah. Terlebih letaknya yang strategis dengan jantung kota Jogja.

Hanya dengan 200 ribuan sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar first class. Dilengkapi dengan smart tv dan juga wifi yang super kenceng untuk digunakan.


Lobi aestetik Hotel Front One Cabin Malioboro-skyscanner.co.id-

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Jogja, Punya Spot Cantik Instagramable Untuk Nongki

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Museum Affandi Jogja : Jelajahi Goresan Karya Dan Cinta

Dalam kamar bisa di isi sampai 3 orang, dan punya fasilitas lengkap sampai kamar mandi dengan water heater. Hanya perlu 1 menit untuk sampai ke Malioboro.

Ditambah dengan rooftop pemandangan sekitar Malioboro terlihat jelas. Rooftop yang menjadi ruang terbuka cocok untuk bersantai sambil sebat menikmati suasana Jogja.

Lokasi strategis dengan kemudahan akses

Front One Cabin Malioboro ada di tempat yang strategis, dan cocok untuk liburan. Bahkan ke Malioboro aja hanya perlu waktu 1 menitan saja, dan wisatawan bisa menikmati atmosfer secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun tiktok @angelarossari