Pilihan Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga Mulai Sejutaan Hiburan Rumah Makin Maksimal

Pilihan Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga Mulai Sejutaan Hiburan Rumah Makin Maksimal

Rekomendasi smar TV terbaik dengan harga murah dan produk berkulitas-myhartono.com-

2. Changhong Smart TV 32 Inch

Pilihan smart TV berikutnya yang bisa dijadikan referensi adalah Changhong Smart TV dengan ukuran layar sebesar 32 inch.

Perangkat ini membuat penggunannya menonton video di YouTube, menonton film dan serial favorit di Netflix, atau bahkan bermain game langsung dari TV.

Fitur built-in Wi-Fi dan LAN juga bisa membantu untuk terhubung ke internet tanpa kabel, sehingga pengguna smart TV dapat menikmati konten online dengan mudah.

Selain itu, unit smart TV dari Changhong ini sudah dibekali dengan voice assistant remote yang memungkinkan untuk mengontrol TV dengan suara.

Dengan fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengubah saluran, menyesuaikan volume, atau mencari konten dengan cepat dan mudah hanya dengan perintah suara.

Jika Anda tertatik dengan produk smart TV dari brand yang satu ini, siapkan budget yang berkisar mulai dari Rp 1,7 juta.

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik 32 Inch untuk Menonton Siaran Digital, Lengkap Dengan Harganya

BACA JUGA : Beberapa Panduan Memilih Smart TV Terbaik yang Wajib Diperhatikan

3. Samsung Smart TV 32 Inch

Samsung sebagai perusahaan elektronik yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia juga menawarkan produk unggulannya yang berkualitas dengan harga murah, yaitu Samsung 32 inch HD Smart TV.

Dengan fitur HD yang disematkan pada unit smart TV terbaik yang satu ini, mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan resolusi 1366 x 768.

Ukuran resolusi tersebut menghadirkan gambar yang tajam, jernih, dan detail, sehingga setiap momen menonton menjadi lebih hidup.

Selain itu, produk dari Samsung ini juga dilengkapi dengan teknologi Hyper Real Picture Engine dan Micro Dimming Pro, yang bekerja sama untuk mengoptimalkan kontras dan detail gambar.

Sedangkan untuk kualitas audionya, Samsung menambahkan teknologi Dolby Digital Plus dan sistem speaker 2Ch Speaker System, yang memberikan suara yang jernih dan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dorangadget.com