Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah, Kualitas Oke Dengan Fitur Unggulan

Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah, Kualitas Oke Dengan Fitur Unggulan

Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah, Kualitas Oke Dengan Fitur Unggulan--iStockphoto

2. Samsung Smart TV 32 Inch

Samsung Smart TV 32 Inch ini memiliki berbagai fitur unggulan. Salah satu fitur unggulannya yaitu mampu menampilkan gambar dengan kualitas tinggi yang beresolusi HD.

Smart TV dari Samsung ini dapat menyajikan gambar yang jernih, tajam, dan juga detail dengan resolusi 1366 x 768. Sehingga setiap kali kamu menonton akan menjadi lebih hidup.

Tidak hanya itu, smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hyper Real Picture Engine dan Micro Dimming Pro.

Kedua teknologi tersebut bekerja sama untuk mengoptimalkan kontras dan detail gambar yang akan membuat pengalaman menonton kamu semakin menarik.

Dalam hal suara, smart TV ini sudah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus dan sistem speaker 2Ch Speaker System, yang akan menghasilkan suara lebih jernih dan detail.

Untuk harganya terbilang terjangkau, yakni Rp 2,1 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan produk smart TV ini lengkap dengan keunggulannya.

BACA JUGA : Tips Pilih Smart TV Terbaik, Perhatikan Fitur Canggih Untuk Masa Depan

BACA JUGA : Perbedaan Smart Tv Terbaik Samsung Tizen VS Android Tv Dan LG WebOS

3. Changhong Smart TV 32 Inch

Dengan menggunakan smart TV dari Changhong ini bisa membuat kamu menonton video di Youtube, menonton favorit di Netflix, atau bahkan bisa juga bermain game langsung dari TV.

Adanya fitur built-in Wi-Fi dan LAN bisa memudahkan kamu dalam menghubungkan internet tanpa kabel, sehingga kamu bisa menikmati konten favorit dengan mudah dan praktis.

Selain itu, smart TV terbaik ini juga terdapat voice assistant remote yang memudahkan kamu dalam mengoperasikan TV dengan menggunakan suara.

Fitur tersebut juga bisa memungkinkan kamu mengubah saluran, mencari konten dengan cepat, dan menyesuiakan volume dengan mudah hanya dengan perintah suara. Untuk harganya berkisar Rp 1,7 jutaan.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Jadi Solusi Mudah Bermain Game, Simak Langkahnya Tanpa Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inilah.com