Penyebab Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Berisik, Begini Cara Mengatasinya

Penyebab Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Berisik, Begini Cara Mengatasinya

Penyebab Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Berisik Lengkap Dengan Cara Mengatasinya--iStockphoto

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 2 tabung saat ini sudah banyak ditemui di rumah-rumah. Karena kemampuannya bisa membantu pencucian pakaian dengan dua tabung.

Jika kamu memiliki merek mesin cuci terbaik 2 tabung di rumah mungkin pernah mengalami masalah pengering yang berisik saat digunakan.

Kebisingan atau berisik yang terjadi secara terus-menerus tentu bisa mengganggu penghuni rumah, terutama jika merek mesin cuci terbaik tersebut diletakkan di dekat kamar tidur.

Di bawah ini terdapat ulasan mengenai beberapa penyebab umum pengering merek mesin cuci terbaik 2 tabung berisik dan cara untuk mengatasi masalah tersebut.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengatasi Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Bau, Ini Penyebabnya

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik LG Kerap Alami Masalah, Simak Solusi Lengkapnya Disini

Penyebab Pengering Mesin Cuci 2 Tabung Berisik

1. Peredam Kebisingan Rusak

Kerusakan pada peredam kebisingan menjadi salah satu penyebab umum pengering mesin cuci 2 tabung berisik. Karena bagian ini berfungsi untuk menyerap suara mesin pengering.

Jika peredam kebisingan ini mengalami kerusakan atau aus, maka suara dari mesin pengering mesin cuci kamu akan menjadi lebih keras, sehingga bisa berisik saat digunakan.

2. Kipas dan Blower Bermasalah

Kipas dan blower juga bisa menjadi penyebab pengering mesin cuci 2 tabung jadi berisik. Jika kondisi kipas dan blower mengalami masalah, maka bisa menyebabkan suara keras pada mesin pengering.

Kipas pada mesin cuci berfungsi untuk mengalirkan udara panas ke tabung pengeringan, sementara blower berfungsi mengeluarkan udara panas dari mesin tersebut.

3. Beban Terlalu Berat atau Terlalu Sedikit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomend.id