Tips Pemilihan Smart TV Terbaik Berdasarkan Ukuran Ruangan

Tips Pemilihan Smart TV Terbaik Berdasarkan Ukuran Ruangan

Menonton jadi lebih nyaman dan terasa aman-Freepik-

diswayjogja.com – Pemilihan smart tv terbaik dan ideal sesuai ukuran ruangan ternyata sangat penting. Dengan layar yang pas dan resolusi yang ada, kenyamanan untuk hiburan jadi semakin terasa. 

Lebarnya ruangan menjadi penentu ukuran pada smart tv terbaik yang cukup krusial. Membuat terasa ideal dengan menggunakan aspek dimensi ruangan dalam tata letak.

Pentingnya jarak layar smart tv terbaik, sampai estetika interior membuat hiburan jadi lebih nyaman dan terasa imersif. Menjadi pedoman dalam tata letak yang pas sesuai ruangan.

Dengan ukuran yang tepat pastinya smart tv terbaik lebih etetik dan terasa indah. Menikmati hiburan sampai tontonan buat pengalaman terasa lebih asik.


nonton bersama jadi semakin seru dengan peletakan smart tv yang pas-Freepik-

Panduan tata letak smart tv 

- Pertimbangkan ukuran jarak menonton

Jarak yang ideal menjadi kenyamanan yang penting dalam menikmati hiburan dengan smart tv. Normalnya, jarak tonton 1.5 sampai 2.5 dari diagonal ukuran layar tv yang dipilih.

Misalnya pembelian smart tv dengan ukuran 55 inci, ideal jarak tontonnya 2.1 meter atau 6.9 kali. Bisa juga diletakkann pada jarak 3.5 meter atau 11.5 kaki.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Smart TV Terbaik Brand Coocaa, Punya Sistem Integrasi Canggih Banget

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch di Bawah Rp2 Juta, Dilengkapi Fitur Unggulan

- Sesuaikan ukuran ruangan

Demi kualitas hiburan yang lebih nyaman dan terasa imersif, pentingnya ukuran ruangan. Ruangan besar perlu ukuran tv yang besar juga, begitupun dengan ruangan kecil yang perlu secukupnya.

- Pilih resolusi layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: myhartono.com