Smart TV Terbaik Realme, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Smart TV Terbaik Realme, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Tampilan SMart TV Terbaik dari Brand Realme-eraspace.com-

diswayjogja.com - Smart TV terbaik saat ini memang sudah diminati oleh sebagian besar masyarakat karena banyak beragam hiburan yang bisa dipilih. Salah satu smart TV yang ada di pasaran Indonesia adalah dari brand Realme.

Meski Realme ini dikenal sebagai brand dari sebuah smartphone, namun smart TV terbaik dari brand ini juga menawarkan kualitas produknya yang bagus.

Smart TV terbaik dari brand ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik sehingga tidak hanya untuk menonton TV digital saja. Bagi Anda yang penasaran smart tv dari brand ini, cek info spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

1. Bezel Tipis

Smart TV terbaik Realme menggunakan fitur Bezel-less Ultra Bright LED Display sehingga bezel layarnya tipis dengan ukuran 8.7 mm, dengan rasio screen to body mencapai 97.2%.

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik 43 Inch 2024, Tiap Produknya Punya Fitur Menarik

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar LED, Tawarkan Pengalaman Menonton Memukau

Dengan desain bezel yang tipis ini membuat pandangan penggunanya jadi lebih luas dan puas untuk menonton konten apa pun.

2. Sistem Operasi Android

Sementara untuk sistem operasinya, smart TV Realme menggunakan sistem operasio Android 10 dan bisa dilakukan pembaruan sistem operasinya juga.

Jadi, ketika unit smart TV ini terhubung dengan jaringan internet, penggunanya bisa menggunakannya untuk berselancar di internet, karena sudah didukung dengan ekosistem Google. 

Dengan dukungan ekosistem Google ini Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi di Google Store, mulai dari aplikasi OTT hingga game.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch di Bawah Rp2 Juta, Dilengkapi Fitur Unggulan

BACA JUGA : Segudang Fitur Lengkap Smart TV Terbaik Mulai Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.blibli.com