Segudang Fitur Lengkap Smart TV Terbaik Mulai Rp1 Jutaan

Segudang Fitur Lengkap Smart TV Terbaik Mulai Rp1 Jutaan

rekomendasi smart tv harga tejangkau dengan fitur menawan-lg.com-

TCL 32A3

Menjadi rekomendasi smart tv berikutnya dengan budget 1 jutaan. Dengan kualitas resolusi HD, kualitas gambar lebih tajam di layar smart tv 32 inci.

Harga terjangkau dengan fitur lengkapnya membuat TCL 32A3 jadi incaran. Terlebih desain minimalis yang memberikan performa handal cocok untuk hiburan.

Detail yang diberikan TCL 32A3 jauh lebih baik dengan smart tv di kelasnya. Menonton jauh teasa menyenangkan, telebih jika itu tayangan film, series, atau sreaming yang menarik. 

Bahkan TCL 32A3 cocok untuk gaming yang lebih terasa nyata. Kemudahan akses yang diberikan TCL 32A3 seperti sistem google android tv. Menggunakan sistem android, TCL 32A3 sudah support google assistant.

Menawarkan lebih dari 300 aplikasi untuk hiburan, mulai dari tontonan, media sosial, sampai permainan, semua bisa dirasakan. Termauk dengan chromecast built in, menggunakan resolusi layar HDR.

Ditambah dengan dolby audio dan prosesor quad core membuat performa semakin baik. Sudah aman dengan garansi 3 tahun panel dan garansi 1 tahun untuk sparepartnya.


TCL 32A3-tcl.com-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron Bermasalah, Jangan Cemas Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA : Ikuti Beberapa Tips Berikut untuk Merawat Smart TV Terbaik Sharp Agar Lebih Awet

LG 32LM550BPTA

Masuk ke dalam daftar rekomendasi smart tv dengan harga 1 jutaan, dengan kualitas gambar yang baik. LG 32LM550BPTA dilengkapi fitur fitur menarik yang buat hiburan jadi semakin terasa.

Kenyamanan yang diberikan bisa dirasakan di manapun, bahkan fitur Dynamic Color Enhancer bikin tampilan terlihat nyata. Tayangan jadi terlihat hidup dan natural dengan resolusi HDnya.

Ada juga beberapa port yang digunakan seperti HDMI dan USB pada perangkat eksternal. Port yang ada juga mendukung aktivitas gaming lebih seru dan mudah. 

Fitur yang ada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pricebook.co.id