22 Kelompok Relawan Gabungan Deklarasi Dukung Kemenangan Paslon Bupati Wakil Bupati Brebes Paramitha-Wurja

22 Kelompok Relawan Gabungan Deklarasi Dukung Kemenangan Paslon Bupati Wakil Bupati Brebes Paramitha-Wurja

VISI - Calon Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma menyampaikan visi misi saat deklarasi 22 kelompok relawan gabungan di Islamic Centre, Selasa (17/9/2024) siang.-Syamsul Falaq/ RATEG-

diswayjogja.com - 22 Kelompok Relawan di Kabupaten Brebes, menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Paramitha-Wurja. Hal itu, terungkap saat ratusan perwakilan dari berbagai unsur petani, aktivis, UMKM, relawan lintas agama hingga Pemuda Batak mendeklarasikan diri mendukung Paramitha-Wurja sebagai pasangan calon bupati tunggal Brebes 2024.

Bertempat di Aula Islamic Centre Brebes, 22 kelompok relawan kompak mendeklarasikan diri, Selasa (17/9/2024) siang. Bahkan, ikrar pemenangan tim relawan gabungan tersebut disaksikan langsung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Brebes Paramitha-Wurja.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma menyatakan siap membawa perubahan di berbagai bidang. Contohnya, sektor infrastruktur akan memprioritaskan perbaikan jalan rusak dalam program 100 hari kerja.

"Kemudian sektor pendidikan, satu keluarga satu sarjana, marbot masjid, guru ngaji mendapat insentif Rp 1 juta per bulan," ungkap Paramitha Widya Kusuma didampingi Wurja. 

BACA JUGA : Borong 12 Parpol Maju Pilbup 2024, Mitha-Wurja Resmi Daftar ke KPU Brebes

Sementara itu, Juru Bicara Tim Relawan GabunganParamitha - Wurja Azmi Majid menjelaskan, ekonomi yang tangguh menjadi dasar dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Termasuk, program bidang pendidikan untuk terus menaikan angka IPM. 

"Program pendidikan satu keluarga satu sarjana, itu program unggulan yang masuk akal. Kemudian, program untuk guru ngaji, marbot dan takmir masjid disebutkan akan diberikan insentif Rp 1 juta per bulan," terangnya.

Terkait program infrastruktur fisik, lanjut Azmi, fokus pembangunan perbaikan jalan yang berkelanjutan 100 KM. Program tersebut, menjadi prioritas program kerja Paramitha-Wurja yang disampaikan saat deklarasi dukungan 22 kelompok relawan.

"Jika minimal 100 kilometer, jalan di Brebes sudah mulus sesuai harapan masyarakat yang kemarin sempat ada istilah Dalbo (Dalan Bodol-red), ya kan Jalan bodol ini akan kita perbaiki segera mungkin Insyaallah," ungkapnya. 

BACA JUGA : 11 Parpol Deklarasikan Tim Pemenangan Paramitha-Wurja, Diisi Tokoh Pengusaha Hingga Ulama

Azmi Majid menambahkan, dengan adanya jalan-jalan yang mulus dalam kondisi baik. Secara otomatis, akan menjawab banyak keresahan masyarakat Kabupaten Brebes. Mengingat, selama ini jalan rusak masih menjadi PR besar pemerintah daerah.

"Bonusnya kalau jalan sudah bagus, pasti berdampak positif pada perkembangan ekonomi masyarakat. Sebab, akses jadi mudah, lancar sehingga potensi masyarakat lebih maksimal," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: