Kredit Tanpa Agunan Digibank Mudah Dan Cepat, Approval 60 Detik

Kredit Tanpa Agunan Digibank Mudah Dan Cepat, Approval 60 Detik

Kemudahan dalam pengajuan KTA Digibank-dbs.id-

Bisa masuk pada halaman https://secure.id.dbsdigibank.com/ untuk pengisian data. Klik apply di sini dengan mengikuti perintah yang tertera dalam layar.

Debitur hanya perlu menunggu selama 1 menit saja untuk approval pengajuan. Waktu menunggu usahakan layar tetap terbuka dan tidak keluar untuk proses pengajuan yang berjalan baik.

Setelahnya bisa pilih jumlah pinjaman angsuran dengan membuat akun Digibank. Miliki username dan juga password untuk mengelola akun pribadi.


perlu adanya perhitungan yang matang dalam pengajuan KTA-Freepik-

Usahakan dalam pembuatan username dan password dilakukan oleh sendiri. Hindari pembuatan password yang udah ditebak, hal ini untuk mengantisipasi penyalah gunaan pinjaman.

Lanjut, bisa isi data lengkap diri secara benar dan mulai atur pertemuan dengan agen dari Digibank. Verifikasi diri lewat biometrik dan tahapan verifikasi akan dilakukan lewat panggilan.

Setelahnya nominal pinjaman sudah cair ke rekening Digibank dan bisa langsung digunakan. Kemudahan pengajuan tanpa ada pungutan biaya, jadi hati hati ya.

BACA JUGA : Jangan Pernah Kredit Untuk Money Game : Investasi Bodong Sangat Merugikan

BACA JUGA : Andalkan Pengajuan Kredit Untuk Bisnis Ekspedisi

Biaya yang perlu dipersiapkan :

- Suku bunga pinjaman

Dengan suku bunga yang flat setiap bulannya dalam kredit tanpa agunan Digibank. Suku bunga yang diberikan berkisar 0.88% sampai 3.19% per bulan.

- Biaya administrasi

Untuk pengajuan kredit tanpa agunan Digibank ada biaya administrasi. Nominal yang diminta biasanya berkisar 200 ribuan sampai 400 ribuan, bergantung nominal yang diambil.

- Biaya tahun pertama dan seterusnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbs.id