Kredit Tanpa Agunan Permata Bank, Dana Cair Sampai Rp300 Juta

Kredit Tanpa Agunan Permata Bank, Dana Cair Sampai Rp300 Juta

Dengan pengajuan yang mudah, pemenuhan hidup lebih ringan dengan KTAP Permata Bank-permatabank.com-

- Suku bunga 

Suku bunga kredit tanpa agunan Permata Bank mulai dari 0.88% per bulan dengan bunga flat. Dengan hitungan dalam tahun kurang lebih dikenakan bunga flat sebesar 10.56%.

Mengenai rincian suku bunga bisa di lihat pada halaman resmi tabel suku bunga. Dan perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku  dalam pengajuan.

- Biaya asministrasi

Biaya administrasi yang dikenakan mulai dari 1% sampai 4.5%. Suku bunga administrasi dikenakan dengan minimal pinjaman sebesar 150 ribu.

- Biaya materai

Dalam pengajuan pinjaman perlu adanya materai untuk mengesahkan pengajuan. Dengan begitu kredit tanpa agunan Permata Bank sah di mata hukum.

- Biaya keterlambatan

Dalam pembayaran angsuran yang tidak sesuai waktu perjanjian akan dikenakan biaya ketelambatan. Besaran bunga mulai dari 5% per bulan dari nominal yang ada.

BACA JUGA : Pahami Financing Kredit 2024 Dalam Kehidupan

BACA JUGA : Solusi Cerdas Gaji 3 Juta Dalam Pengajuan Kredit 2024

- Biaya pelunasan yang lebih cepat

Pelunasan pinjaman kredit tanpa agunan Permata Bank yang lebih awal akan dikenakan denda. Bunga yang diberikan sebesar 7% ditambah dengan sisa bunga yang berjalan.

Begini perhitungannya, Sisa Pokok Pinjaman + 7% dari Sisa Pokok Pinjaman + Bunga Berjalan. Itu menjadi anggaran dana yang perlu dipersiapkan untuk pelunasan.

Syarat umum pengajuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: permatabank.com