Daftar Smart TV Terbaik Harga Murah, Cocok Untuk Melengkapi Ruangan Keluarga

Daftar Smart TV Terbaik Harga Murah, Cocok Untuk Melengkapi Ruangan Keluarga

Daftar Smart TV Terbaik Harga Murah yang Cocok Untuk Lengkapi Ruangan Keluarga--iStockphoto

diswayjogja.com - Smart TV terbaik sendiri menjadi salah satu perangkat elektronik canggih dan paling diminati untuk melengkapi ruangan keluarga dengan konten hiburan di rumah.

Sesuai dengan fungsinya, smart TV terbaik ini bisa dipakai untuk menikmati hiburan bersama keluarga dengan maksimal atau mencari informasi terbaru.

Smart TV terbaik sendiri sekarang semakin berkembang pesat dengan berbagai pilihan yang menarik, baik dari segi teknologi maupun harga.

Jika kamu sedang mencari smart TV terbaik harga murah untuk melengkapi ruang keluarga, berikut beberapa daftar produknya yang bisa dipertimbangkan.

BACA JUGA : 5 Smart TV Terbaik Ukuran 50 Inch Berbagai Brand, Harga Mulai Rp3 Jutaan

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Visual Berkualitas, Cek Spesifikasi Lengkapnya

1. Polytron 32AG5759

Polytron 32AG5759 ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi di ruang keluarga kamu. TV dengan bezel tipis ini berukuran 32 inch dengan layar TV yang sudah beresolusi HD.

Smart TV dari Polytron ini juga didukung DVB-T2. Kamu juga bisa mengakses beberapa aplikasi seperti Youtube, Netflix, Disney+ Hotstar dan juga Google Play Store. Kisaran harganya Rp 2.149.000.

2. Xiaomi TV A2

Smart TV dari Xiaomi ini memiliki ukuran 32 inch dengan layar yang beresolusi HD alias 1366 x 768 piksel dan didukung dual speaker stereo yang berteknologi Dolby Audio.

Untuk pengoperasian yang lebih mudah, smart TV ini juga sudah didukung dengan Remote Control Bluetooth 360 derajat.

Dengan desain bezel yang tipis, Xiaomi TV A2 ini didukung Chromecast dan konektivitas yang terbilang cukup lengkap seperti Bluetooth 5.0, Wi-Fi, Ethernet, HDMI dan USB.

Untuk harga smart TV ini sendiri berkisar Rp 1.799.000. Produk ini cocok untuk melengkapi ruangan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: shopping.tribunnews.com