Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Visual Berkualitas, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Visual Berkualitas, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Visual Berkualitas-blibli.com-google

Dengan ditenagai chipset MediaTek yang didukung dengan teknologi chroma boost picture dan HDR10, membuat produk ini semakin berkualitas.

Dengan adanya kedua teknologi ini, smart TV terbaik kamu bisa menghasilkan visual atau tampilan yang berkualitas tinggi dengan tingkat saturasi dan kecerahan mencapai 400 nits.

Smart TV ini juga sudah dibekali dengan Qiad Stereo serta teknologi Dolby Audio. Untuk produk ini terdapat dua pilihan yang bisa kamu pilih yaitu 32 inch dan 43 inch.

3. Samsung QLED UHD 4K

Smart TV ini menampilkan visual dengan resolusi sebesar 4K, sama seperti produk sebelumnya yang dimana teknologi 4K ini juga sudah didukung dengan Quantum Dot dan Quantum HDR10+.

Adanya fitur multi new pada produk ini membuat kamu dapat menampilkan layar smartphone dalam mode split screen. Menariknya, produk ini mendukung pengoperasian SmartThings dan mode Ambient.

BACA JUGA : Nonton NetFlix di Smart TV Terbaik Polytron, Begini Cara yang Paling Mudah

BACA JUGA : Smart TV Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan yang Patut Dipertimbangkan

4. Xiaomi TV A2

Bezel pada produk smart TV terbaik ini didesain ultra tipis yang membuat tampilan layar TV tampak semakin luas.

Smart TV ini mampu menampilkan kualitas gambar resolusi sebesar 4K, sehingga visual yang dihasilkan dan ditampilkan detailnya akan semakin jelas.

Bukan hanya itu, Xiaomi TV A2 juga menawarkan sejumlah fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya seperti teknologi Motion Estimation Motion Compensation, Dolby Audio, Dolby Vision, dan DTS-HD.

Produk ini juga sudah mendukung konektivitas Bluetooth, WiFi, dan mode Chromecast. Produk ini tersedia dengan tiga ukuran yang bisa dipilih, yakni ukuran 32, 43, dan 55 inch.

5. Samsung HD SuperSmart TV

Samsung hadirkan berbagai produk smart TV andalan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, salah satunya adalah Samsung HD SuperSmart TV ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: eraspace.com