Nonton NetFlix di Smart TV Terbaik Polytron, Begini Cara yang Paling Mudah

Nonton NetFlix di Smart TV Terbaik Polytron, Begini Cara yang Paling Mudah

Cara menonton NetFlix di smart TV terbaik Polytron-polytron.co.id-

Cara Nonton Netflix di Smart TV Polytron

Untuk kenyamanan menonton konten multimedia selerti film atay serial pada NetFlix, Anda membutuhkan koneksi internet yang cepat. Meskipun demikian, Anda bisa mengatur dan menentukan resolusi video mulai dari paling yang rendah sampai tinggi yang bisa Anda temukan di bagian pengaturan.

Smart TV terbaik dari Polytron mendukung kebutuhan streaming video pada beragam aplikasi populer misalnya Netflix. Namun, bagi para pemula yang mungkin belum mengetahui operasional maupun fitur yang tersedia pada produk. Berikut cara nonton NetFlix di smart TV Polytron paling mudah:

1. Buka Netflix

Langkah pertamab adalah memastikan kabel daya telah tersambung pada steker kemudian siapkan remote kontrol. Tekan Power untuk menyalakan Smart TV Polytron dan tunggu sampai channel tampil.

Selanjutnya, Anda bisa menekan tombol Home pada remote untuk membuka daftar aplikasi lalu pilih aplikasi NetFlix. Pastikan Anda telah melakukan pendaftaran layanan resmi dan dan mempunyai langganan paket tertentu.

BACA JUGA : Jenis Layar Smart TV Terbaik QLED dan OLED, Simak Perbedaan Lengkapnya Disini

BACA JUGA : Harga Rp2 jutaan Smart TV Terbaik Ukuran 43 Inch, Dilengkapi Beragam Fitur Menarik

2. Login Akun

Setelah aplikasi NetFlix terbuka, langkah selanjutnya adalah login ke akun yang sudah Anda punya atau melakukan registrsi terlebih dahulu jika belum punya akun.

Apabila akun sudah dibuat, Anda bisa langsung memasukkan alamat email atau nomor telepon dan password kemudian pilih paket yang cocok dengan kebutuhan Anda.

3. Menonton Konten

Setelah berhasil masuk ke dalam akun, layanan Netflix berupa tampilan depan akan terbuka. Anda bisa langsung memilih untuk menonton film atau konten multimedia lainnya bersama seluruh anggota keluarga di rumah.

Demikian uraian singkat mengenai cara download aplikasi NetFlix di smart  TV Polytron cara menggunakannya yang mudah. Jangan ragu untuk mengatur sistem pada smart TV yang Anda miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sabiru.com