Cara Praktis Mencuci Bed Cover Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Di Rumah

Cara Praktis Mencuci Bed Cover Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Di Rumah

Cara Praktis yang Bisa Dilakukan Saat Mencuci Bed Cover Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Di Rumah--iStockphoto

diswayjogja.com - Mencuci bed cover sindiri dengan merek mesin cuci terbaik di rumah memang menjadi hal yang terkadang susah.

Karena bed cover sendiri memiliki ukuran yang besar dan bahan yang tebal, sehingga terkadang susah untuk dicuci dan dikeringkan di dalam merek mesin cuci terbaik.

Tetapi jika mencuci bed cover dengan merek mesin cuci terbaik hasilnya jauh lebih bersih maksimal daripada dicuci dengan secara manual.

Berikut ada beberapa cara praktis yang bisa kamu coba lakukan ketika hendak mencuci bed cover sendiri dengan merek mesin cuci terbaik di rumah agar kamu tidak kesusahan. Simak sampai selesai.

BACA JUGA : Dijamin Bersih Sempurna, Berikut Tips Mencuci Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik yang Benar

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaikmu Mati Total, Ketahui Penyebab dan Solusinya Disini

1. Bersihkan Noda Membandel

Jika bed cover kamu terdapat noda yang membandel seperti terkena tumpahan minuman dan minuman ataupun terkena darah, maka pastikan kamu membersihkannya terlebih dahulu.

Kamu bisa membersihkannya dengan cara mengucek bagian-bagian yang ada noda membandel tersebut dengan tangan atau bisa juga menggunakan sikat dengan tekstur lembut.

2. Rendam Bed Cover

Sebelum proses pencucian, ada baiknya kamu rendam bed cover terlebih dahulu selama sekitar 30 menit sebelum proses pencucian.

Untuk merendamnya, kamu bisa menggunakan dengan air hangat yang sudah tercampur dengan deterjen sebelum dicuci di merek mesin cuci terbaik.

Hindari menggunakan pemutih. Hal ini perlu diperhatikan, karena jika kamu menggunakannya bisa merusak warna dan serat bed cover kamu.

BACA JUGA : Begini Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Masa Pakai Lebih Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aquaelektronik.com