6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Tawarkan Pengalaman Beragam Seru

6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Tawarkan Pengalaman Beragam Seru

Beberapa Tempat Wisata Terbaru 2024 yang Berada di Dekat Stasiun Bandung-bobobox.com-google

diswayjogja.com - Bandung selalu menjadi kota wisata terbaru 2024 favorit bagi banyak orang, baik untuk liburan singkat maupun kunjungan akhir pekan.

Letaknya yang strategis dan berbagai pilihan tempat wisata terbaru 2024 membuat Bandung menjadi destinasi yang sempurna, terutama bagi kamu yang datang dengan kereta.

Dengan keberadaan stasiun Bandung sebagai pintu gerbang utama, kamu dapat dengan mudah menjelajahi berbagai tempat wisata terbaru 2024 menarik yang ada disekitarnya.

Berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 dekat stasiun Bandung yang tidak hanya mudah dijangkau tetapi juga menawarkan pengalaman yang beragam dan seru.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Hits Ciwidey Bandung Untuk Keluarga, Alamnya Sejuk Indah

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Maron Semarang: Pesona, Lokasi, Rute, dan Aktivitas Menarik

1. Jalan Braga

Jalan Braga adalah salah satu ikon Bandung yang tidak boleh dilewatkan. Terutama jika kamu adalah penggemar suasana klasik dengan sentuhan arsitektur Eropa.

Berjarak hanya 1,4 km dari stasiun Bandung, Jalan Braga menghadirkan pesona sejarah yang masih terasa kuat hingga saat ini.

Bangunan-bangunan dengan desain kolonial berdiri megah menawarkan tempat yang sempurna untuk sesi foto-foto atau sekedar menikmati suasana kota.

Selain itu, ada berbagai cafe dan restoran yang menyajikan kuliner khas Bandung disepanjang Jalan Braga ini.

2. Alun-alun Bandung

Tidak jauh dari Jalan Braga sekitar 1,5 km dari stasiun Bandung, terletak Alun-alun Bandung yang menjadi tempat favorit bagi warga lokal maupun wisatawan.

Disekeliling Alun-alun terdapat berbagai pedagang kaki lima yang menawarkan aneka jajanan khas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@rekomendasiid