Duel Fitur Mesin Cuci Front Loading Dan Top Loading, Lebih Oke Mana

Duel Fitur Mesin Cuci Front Loading Dan Top Loading, Lebih Oke Mana

mesin cuci 1 tabung-Freepik-

diswayjogja.com – Mesin cuci front dan top loading selalu terlihat di tempat penjualan elektronik. Cukup laku di pasaran karena fitur menarik yang bantu kehidupan jadi lebih mudah.

Namun perlu diperhatikan dalam pembelian mesin cuci front dan top loading cari sesuai kebutuhan. Sebab gak semua fitur yang ada diperlukan dalam keseharian.

Bahkan dalam Halaman resmi Aqua memaparkan perbedaan fitur pada mesin cuci front dan top loading. Dengan megenal fitur yang ada, penggunaan mesin cuci jadi lebih maksimal.

Berikut pembedahan lengkap mengenai perbedaan fitur mesin cuci front dan top loading :

- Terlihat dari desain

Ukuranyang dipunya mesin cuci top loading normalnya lebih tinggi daripada mesin cuci front loading. Dengan kapasitas yang sama, tapi perbedaan bentuk cukup terlihat.

Hal itu terjadi karena mesin cuci top loading dibuka ke atas dan memasukan pakaian secara vertikal. Sedangkan pada mesin cuci front loading memasukan pakaian secara horizintal.


mesin cuci top loading Aqua-Youtube-

BACA JUGA : Cara Mengatasi Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Bocor Rembes, Ini Penyebabnya

BACA JUGA : Mengeringkan Pakaian di Merek Mesin Cuci Terbaik dengan Cara yang Benar

- Kapasitas mesin cuci

Mesin cuci top loading dan mesin cuci front loading tidak ada peerbedaan khusus untuk kapasitas. Dengan variasi kapasitas yang ada berkisar 7 kg sampai 20 kg.

- Efisiensi energi

Hal berikutnya yang telihat adalah pengeluaran air dan listrik yang diperlukan. Dalam mesin cuci front loading jauh lebih helat karena air yang diperlukan lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://aquaelektronik.com/