Jelajahi Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tirang Semarang, Banyak Aktivitas Menarik

Jelajahi Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tirang Semarang, Banyak Aktivitas Menarik

Menjelajahi Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tirang di Semarang-salsawisata.com-google

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Tirang

Lokasi wisata terbaru 2024 Pantai Tirang ini terletak di Desa Tambakrejo, Tugurejo, Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Lokasi Pantai ini cukup strategis dan bisa dilalui oleh berbagai rute perjalanan. Jika rute perjalanan ditempuh dari Bandara Ahmad Yani, kamu bisa memasuki Jalan Pantura Semarang.

Lanjutkan jalan menuju ke Jalan Kendal dan Jalan Siliwangi. Setelah sampai, kamu dapat melanjutkan lagi perjalanan menuju ke Jalan Hanoman Raya ke Tegurejo dan sampai ke lokasi.

Aktivitas Menarik

Terdapat banyak jenis ikan-ikan di Pantai Tirang yang bisa ditangkap. Jika kamu hobi memancing, pastinya kegiatan ini tidak boleh untuk dilewatkan.

Bermain di air menjadi aktivitas yang menarik ketika berlibur di pantai. Namun, sebelum melakukan kegiatan ini pastikan juga ombak di lautan aman untuk berenang.

BACA JUGA : Melihat Penyu dan Menunggang Kuda, Intip Sederet Aktivitas Menarik di Wisata Terbaru 2024 Pantai Saba Gianyar

BACA JUGA : Pesona Waduk Parang Gombong, Wisata Terbaru 2024 Purwakarta yang Indah dan Memukau

Selain berenang, kamu juga bisa memanfaatkan perahu atau kano yang disewakan untuk wisatawan. Kamu akan diajak untuk berkeliling menikmati keindahan Pantai Tirang.

Pantai Tirang juga memiliki spot foto yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto. Diantaranya seperti spot foto di pesisir pantai, hamparan pasir dan air laut yang membentang luas.

Fasilitas Wisata

Fasilitas merupakan elemen penting pada suatu tempat wisata. Dengan adanya fasilitas wisata yang lengkap, maka wisatawan akan merasa sangat puas dan senang mengunjungi lokasi wisata.

Begitu pun di Pantai Tirang, wisata terbaru 2024 pantai ini memiliki beragam fasilitas yang bisa dimanfaatkan setiap wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid