Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung: Mode Pencucian Dasar Harus Diketahui Agar Tidak Pilih

Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung: Mode Pencucian Dasar Harus Diketahui Agar Tidak Pilih

Salah satu mode pencucian yabg ditawarkan oleh merek mesin cuci terbaik dari Samsung-samsung.com-

diswayjogja.com - Prangkat elektronik seperti merek mesin terbaik menjadi salah satu yang populer di kalangan ibu rumah tangga. Manfaat dan kemudahan dalam menggunakannya jadi faktor utama mesin cuci jadi populer.

Salah satu merek mesin cuci terbaik yang ada di pasaran Indonesia adalah Samsung. Brand ini berasal dari Korea Selatan yang menawarkan teknoligi canggih.

Merek mesin mesin cuci terbaik dari Samsung ini memiliki beberapa fitur atau mode pencucian yang dapat membantu penggunanya dalam proses pencucian.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli atau sudah memiliki merek mesin cuci terbaik dari Samsung ini, yuk simak beberapa mode pencucian yang ditawarkan oleh Samsung untuk Anda.

BACA JUGA : Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Samsung, Tiap Produknya Berteknologi Canggih

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Samsung, Canggih Punya Banyak Fitur

1. Super Eco Wash

Mode pencucian pertama adalah Super Eco Wash yang dapat mencuci pakaian dengan suhu rendah. Dengan program ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil pencucian terbaik dengan konsumsi energi yang rendah.

2. 15' Quick Wash

Mode pencucian selanjutnya yaitu 15' Quick Wash, dimana program ini untuk mencuci pakaian ringan dengan berat kurang dari 2 kg dalam waktu 15 menit.

Untuk mode pencucian ini, Anda bisa menggunakan 20g deterjen bubuk atau 20ml deterjen cair. Jika lebih dari takaran tersebut dalar menginggalkan residu pakaian atau mesin cuci.

3. Daily Wash

Samsung juga menawarkan mode pencucian Daily Wash, dimana mode pencucian ini digunakan untuk pakaian sehari-hari, seperti pakaian dalam dan kemeja.

4. Dark Garment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.samsung.com