Daftar Wisata Terbaru 2024 Bandung Yang Cocok Untuk Anak-anak, Menarik dan Seru

Daftar Wisata Terbaru 2024 Bandung Yang Cocok Untuk Anak-anak, Menarik dan Seru

Wisata Terbaru 2024 Bandung Yang Cocok Untuk Dikunjungi Bersama Anak-anak-wisatabagus.com-google

Trans Studio Bandung juga menjadi salah satu destinasi wisata anak di Bandung yang sangat populer. Tempat ini memang sudah dikenal luas oleh banyak orang, terutama para orang tua dan anak-anak.

Jadi, rasanya belum lengkap menjelajahi Bandung tanpa mengunjungi Trans Studio Bandung. Di wisata terbaru 2024 Trans Studio Bandung memiliki tiga zona menarik.

Setiap zona membawa tema yang unik dan sulit ditemui di tempat lain. Meskipun tempat ini menyajikan pengalaman menarik untuk anak-anak, penting untuk memilih wahana yang sesuai dengan usia dan minat si kecil.

Lokasinya berada di Jl. Gatot Subroto No. 289A, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

5. Taman Bunga Begonia Lembang

Wisata di Bandung yang cocok untuk anak-anak berikutnya adalah Taman Bunga Begonia Lembang. Terdapat beragam tanaman hias di tempat ini.

Keistimewaan tempat wisata ini terletak pada kemampuan tanamannya yang bisa tumbuh baik di dataran tinggi maupun rendah. Taman ini bisa menjadi sumber informasi bagi anak-anak tentang berbagai jenis tumbuhan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Ciputri Bogor, Referensi Camping Alam Memukau

BACA JUGA : Deretan Wisata Terbaru 2024 Jambi Tawarkan Pantai Eksotisme dengan Keunikannya

Mereka dapat belajar mengenali berbagai macam tanaman serta manfaatnya bagi manusia. Selain itu, anak-anak bisa mempelajari nama-nama bunga dan cara merawat tanaman dengan benar.

Mereka akan diajarkan cara memberi pupuk dengan tepat, seberapa banyak air yang dibutuhkan tanaman, dan hal-hal lainnya terkait perawatan tumbuhan.

Untuk lokasi wisata ini berada di Jl. Maribaya No. 120 A, Langensari, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Itulah beberapa daftar wisata terbaru 2024 Bandung yang cocok dikunjungi untuk anak-anak. Dengan keseruan yang ditawarkan, setiap wisata dijamin akan memberikan pengalaman liburan menarik dan seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@rekomendasiid