6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits Pacitan, Keindahan Alamnya Memikat

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits Pacitan, Keindahan Alamnya Memikat

Wisata Terbaru 2024 Pantai Hits di Pacitan yang Memiliki Keindahan Alam Memikat-atourin.com-google

diswayjogja.com - Pacitan merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang menyimpan keindahan alam dengan berbagai wisata terbaru 2024 di dalamnya.

Tidak hanya goa, Pacitan juga memiliki destinasi wisata terbaru 2024 pantai yang juga menjadi unggulan dan wajib dikunjungi saat liburan.

Deretan wisata terbaru 2024 pantai di Pacitan ini memiliki ciri khas masing-masing dan pesona keindahan alam yang memikat hati bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Penasaran ada pantai apa saja? Berikut ini ada 6 destinasi wisata terbaru 2024 pantai yang sedang hits di Pacitan yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kasap Pacitan Dengan Pesona Mirip Raja Ampat

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Taman Bougenville Bandung, Kenyamanan Rindangnya Pepohonan Hijau

1. Pantai Tamperan

Pantai satu ini memiliki pesona khas berupa mercusuar kecil yang terletak di bagian ujung pantai yang menjadi sumber sinyal untuk menuntun kapal-kapal nelayan saat masuk dan keluar.

Pantai ini juga memiliki spot foto yang banyak dan menarik. Balutan warna biru pada hamparan laut lepas pantai ini sangat mengagumkan.

Selain itu, kamu bisa menyaksikan kegiatan nelayan yang mencari ikan atau berlabuh disekitar bibir pantai.

2. Pantai Watu Karung

Pantai Watu Karung disebut sebagai salah satu wisata terbaru 2024 bahari yang masih terdengar asing ditelinga. Namun sangat hits dikunjungi wisatawan internasional.

Bukan hanya menawarkan pemandangan cantik semata tetapi juga karena di sinilah surganya para pecinta surfing bersenang-senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid