Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Keluaran Terbaru, Fitur Pendinginan Lengkap

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Keluaran Terbaru, Fitur Pendinginan Lengkap

Beberapa Merek Kulkas Terbaik Keluaran Terbaru Dengan Fitur Pendinginan Lengkap--iStockphoto

diswayjogja.com - Bukan hanya berfungsi sebagai lemari pendingin saja, tetapi fungsi merek kulkas terbaik saat ini semakin berkembang.

Contohnya merek kulkas terbaik bisa juga untuk mengawetkan bahan makanan, tempat menyimpan obat, tempat menyimpan ASI, tempat menyimpan skincare, dan masih banyak lagi.

Berbagai fitur unggulan yang ditawarkan merek kulkas terbaik saat ini pastinya akan mempermudah kamu dalam hal pendinginan.

Tidak perlu bingung, kamu bisa intip rekomendasi merek kulkas terbaik keluaran terbaru di bawah ini dengan fitur pendinginan lengkap. Simak sampai selesai.

BACA JUGA : Mengenal Merek Kulkas Terbaik Showcase: Penggunaan dan Tips Penataan Produk

BACA JUGA : Murah Banyak Fitur Unggulan, Berikut 4 Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Brand Lokal

1. LG GV-B262PQGB

Kulkas ini merupakan kulkas 2 pintu yang memiliki kapasitas sebesar 287 liter. Dengan kapasitas tersebut sangat cocok untuk kebutuhan rumah yang dihuni sekitar 4 orang.

Untuk pendinginannya tidak perlu diragukan lagi karena sudah terdapat beragam fitur canggih yang mendukung pendinginannya.

Seperti Door Cooling, Linear Cooling, dan Multi Air Flow. Fungsi fitur pendukung tersebut supaya pendinginan pada kulkas menyebar dengan rata ke seluruh permukaan sehingga kesegaran tetap terjaga.

Selain itu, kulkas ini memiliki garansi resmi 10 tahun. Kulkas satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat menghemat penggunaan listrik. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp 5.699.000.

2. Aqua AQR-415IM

Kulkas dengan kapasitas 375 liter ini rasanya cocok jika dirumah kamu terdapat 5 orang. Untuk freezer dan box sayuran di dalam kulkas ini 10% lebih besar. Hal ini karena desain pintunya lebih tipis.

Terdapat juga chiller box yang berfungsi untuk mengawetkan bahan makanan seperti daging dan ikan tanpa beku namun tetap terjaga kesegarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@haielektronikid