Wisata Terbaru 2024 : 4 Rekomendasi Tempat Camping Murah Palembang

Wisata Terbaru 2024 : 4 Rekomendasi Tempat Camping Murah Palembang

Salah satu spot camping murah di Palembang, Momma Fun Camp-idntimes.news-

2. Kampung Gelam

Rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk spot camping di Palembang selanjutnya yaitu Kampung Gelam, menawarkan pesona alam dengan sungai.

Terkenal dengan panorama alamnya yang cantik, membuat Kampung Gelam menajdi pilihan populer untuk aktivitas camping atau hanya bersantai sejenak menghilangkan beban berpikiran.

Dengan camlit di Kamoung Gelam, pengunjung berkesempatan untuk mengeskplorasi kehidupan masyarakat lokal yang ada di sekitar kawasan wisata ini.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Palembang? Siap Memukau dan Wajib Dikunjungi Keluarga Saat Libur Lebaran

BACA JUGA : Palembang Punya Hidden Gem? Wisata Terbaru 2024 Rekomendasi Liburan, Banyak Spot Eksotis Dan View Estetik Abis

Namun, fasilitas di Kampung Gelam sendiri masih sangat sederhana jika dibandingkan dengan spot camling lainnya yang ada di Palembang.

Oleh karena itu, pengunjung yabg akan camping di tempat ini harus mempersiapkan segala kebutuhan camping dan perlengkapan pribadi sendiri. 

Lokasi: Jalan Pupui Jaya, Pulo Kerto, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan

3. Sungai Air Itam Camp

Spot camping lainnya yang bisa dijadikan referensi untuk Anda di Palembang adalah Sungai Air Itam Camp berada di sekitar lokasi Sungai Air Itam.

Tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini memiliki hamparan padang rumput yang luas. Dengan begitu, dapat memberikan pengalaman camping yang tidak dapat dilupakan.

Untuk menuju ke spot camping di Sungai Air Itam sendiri masih terbilang cukup sulit, namun itu semua akan terbayarkan dengan suguhan panorama pemandangan alam yang memukau dan menakjubkan.

Sementara itu, jika Anda ingin melakukan kegiatan camping di Sungai Air Itam harus membayar tiket masuk terlebih dahulu, yaitu sebesar Rp 15.000 per kendaraan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: