KPR Rumah Bekas 2024, Berikut Panduan Lengkapnya

KPR Rumah Bekas 2024, Berikut Panduan Lengkapnya

Begini cara mengajukan kpr rumah second 2024-freepik-

diswayjogja.com – Kpr rumah bekas 2024 menjadi incaran karena harga yang tejangkau dengan lokasi strategis. Sebab rumah baru terkadang harganya sangat meroket, terlebih jika lokasi strategis.

Menurut OCBC, pengajuan kpr rumah bekas 2024 punya banyak keunggulan. Selain itu, dengan persyaratan yang mudah rumah idaman bisa didapat.

Program kpr rumah bekas 2024 menjadi fasilitas kredit yang bisa dimandaatkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Hunian bisa diangsur lama dan cicilan terasa ringan juga nyaman dalam pembayaran.

Keunggulan kpr rumah bekas 2024 :

- Harga lebih terjangkau

Jika dibandingkan dengan perumahan baru, tentu rumah second jauh lebih murah. Faktor seoerti depresiasi nilai dan pemeliharaan yang buat harga rumah second lebih rendah.

BACA JUGA : Tips Lolos KPR 2024 Untuk Pekerja Lepas

BACA JUGA : KPR 2024 Gagal Digunakan Karena Pinjaman Online


Cari properti yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan-freepik-

Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi nasabah untuk melakukan pinjaman. Pembelian rumah second juga bisa dicicil dengan program kpr rumah bekas 2024.

- Lokasi rumah lebih strategis

Hal terpenting dalam pembelian rumah second adalah lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Walaupun harga lebih rendah, tapi lokasi yang didapat lebih baik.

Strategis yang dimaksud dekat dengan sekolah, pusat perbelanjaan, sarana transportasi umum, atau warung di sekitar. Dengan begitu nantinya semua bisa didapat dengan mudah tanpa perlu repot mencari kebutuhan.

- Mudah untuk melakukan perubahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ocbc