Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Surganya Pecinta Flora, Taman Penuh Bunga

Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Surganya Pecinta Flora, Taman Penuh Bunga

Wisata terbaru 2024 Batu Love Garden--Foto by niagatour

diswayjogja.com - Suasana di Kota Batu memang cocok untuk Kamu menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Batu Love Garden.

Wisata terbaru 2024 Batu Love Garden adalah sebuah taman penuh bunga yang bisa jadi sarana tepat untuk Kamu Quality Time bareng keluarga.

Wisata terbaru 2024 di Malang ini memiliki berbagai jenis bunga didalamnya, yang tentu akan membius para pecinta flora untuk berlama-lama disini.

Keindahan wisata terbaru 2024 dengan konsep taman bunga ini tentunya juga dilengkapi dengan banyak fasilitas pendukung agar semakin membuat wisatawan merasa nyaman.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Puncak Khayangan Sigendol, Banyak Spot Foto Menarik Purworejo

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Lanakila Lake Lampung: Perbukitan Hijau Taman Estetik

Daya Tarik Batu Love Garden 


Daya tarik wisata terbaru 2024 Batu Love Garden--Foto by hargaticket

1. Taman Bunga Modern

Objek wisata Batu Love Garden pantas mendapat julukan one stop point untuk rekreasi keluarga. Karena taman bunga ini menjadi tempat melepas penat, dengan spot foto yang indah. 

Ditambah dengan adanya nilai edukasi baik bagi anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu tak ketinggalan hawa sejuk kawasan ini tentu menambah ketenteraman dan kenyamanan.

Batu Love Garde (Baloga), membawa wisatawan untuk kembali ke alam. Berbagai kegiatan seperti bercocok tanam aneka buah, sayur, dan bunga juga hadir di sini. 

Tak hanya membawa kebaikan bagi wisatawan, tapi juga bagi petani di sekitar Bumiaji. Dimana di sini pun terdapat area Pasar Wisata Desa Bumiaji, untuk mendukung pertanian masyarakat.

Objek wisata ini berdiri di atas lahan seluas tujuh hektar, dengan kapasitas hingga 1.500 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@arafatkiki