Wisata Terbaru 2024: Hotel Unik Jogja dengan Segala Fasilitas Menarik dan Murah

Wisata Terbaru 2024: Hotel Unik Jogja dengan Segala Fasilitas Menarik dan Murah

Wisata terbaru 2024 hotel unik di Jogja-traveloka.com-

diswayjogja.com – Pesona Jogja sebagai tujuan favorit wisatawan untuk liburan tidak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari wisata terbaru 2024 yang berupa alam, sejarah, religi hingga budaya selalu menarik perhatian.

Untuk mengeksplor destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Jogja, tidak cukup hanya dengan satu hari, minimal dua hari. Oleh karena itu, wisatawan akan membutuhkan tempat penginapan untuk merebahkan diri setelah lelah seharian.

Buat Anda yang bosan dengan suasana hotel mewah, ternyata di Jogja juga banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menawarkan tempat penginapan dengan konsep tidak biasa.

BACA JUGA : Pecinta Seni Wajib Datang, Spot Wisata Terbaru 2024 Kesenian Jogja, Berikut Rekomendasinya

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cocok Untuk Liburan Seru Keluarga

Meski memiliki konsep yang berbeda dari kebanyakan hotel pada umumnya, namu tempat wisata terbaru 2024 penginapan ini tetap mengutamakan kenyamanan para tamunya.

Berikut adalah daftar hotel unik di Jogja yang bisa kamu kunjungi sendirian atau bersama keluarga dan sahabat tercinta.

The Capsule Malioboro

Rekomendasi hotel unik yang pertama di Jogja adalah The Capsule Malioboro. Hotel yang satu ini berhasil menarik perhatian para wisatawan yang menginginkan pengalaman baru saat berwisata.

Sesuai dengan namanya, kamar yang ada di hotel ini berbentuk seperti kapsul. Beberapa pilihan kamar yang diatawarkan, mulai dari female (khusus perempuan), male (khusus laki-laki), dan family (campur)

Hotel unik ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hotel pada umumnya yang bisa dinikmati oleh para tamu hotel. Untuk menginap di The Capsule Malioboro, akan dikenai tariff mulai dari Rp 140.000/malamnya.

Lokasi: JL. Sosrowijayan 12-14, Sosromenduran, Gedongtengen, Malioboro, Yogyakarta.

BACA JUGA : Liburan Sambil Menambah Wawasan, Simak Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark: Pesona, Lokasi, Rute dan Fasilitas

The Cabin Hotel

Berjarak cuma 600 meter dari Malioboro ada tempat wisata terbaru 2024 penginapan unik yang Anda sambangi. Nama tempat penginapan tersebut adalah The Cabin Hotel yang mengusung desain ala Jawa Tradisional.

Walaupun berkonsep tradisional Jawa, The Cabin Hotel tetap menyediakan berbagai macam fasilitas modern, seperti AC dan free wi-fi yang bisa diakses 24 jam. Untuk tariff menginap disini, hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 150.000 hingga Rp 200.000 saja.

Alamat: Jl. Gandekan No.2, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Sleep Inn Box

Selain The Capsule Malioboro, di Jogja juga ada hotel unik yang hampir sama, yaitu Sleep Inn Box Dormitory. Tempat penginapan yang satu ini mengusung konsep kapus, hanya saja desain interior Sleep Inn Box Dormitory jauh lebih colorful.

Fasilitas yang ditawarkan di hotel unik yang satu ini terdiri dari lahan parkir yang luas, ruang keluarga, AC, Wi-Fi dan lain sebagainya. Untuk menginap di sini, hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 100.000/malamnya.

Alamat: Jl. Anggajaya Nomor 2, Depok, Kota Yogyakarta, DIY

The Packer Lodge Yogyakarta

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 penginapan unik lainnya yang ada di Jogja adalah The Packer Lodge. Hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata, diantaranya Mall Malioboro, Tugu Yogyakarta, dan Pasar Malioboro. Bahkan jarak ke Stasiun Tugu Yogyakarta hanya 600 meter saja.

Beberapa fasilitas yang ada di hotel unik ini diantaranya AC, free Wi-Fi, longue, laundry, dan dapur bersama. Untuk menginap di The Packer Lodge Yogyakarta, hanya dikenai tarif sebesar Rp 150.000/malam.

Alamat: Jl. Dagen No.3, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

BACA JUGA : Bukit Lintang Sewu Jogja: Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Alam Dari Ketinggian

BACA JUGA:Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer Sleman, Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Jogja

The Chendela

Mencari tempat menginap dengan suasana seperti di rumah sendiri namun tetap instagramable? The Chendela bisa menjadi pilihan. Guest house yang terletak tidak jauh dari Malioboro ini cocok bagi kamu yang photogenic.

Hotel ini mengusung desain dengan bangunan yang didominasi kayu serta bentuk bangunannya seperti rumah nenek. Meskipun tampak depan terlihat sederhana, tetapi tamu hotel akan mendapat berbagai fasilitas menarik.

Fasilitas tersebut mencakup Wi-Fi gratis, AC, LCD TV, shower, perlengkapan mandi, dan resepsionis selama 24 jam. Selain itu, di sini tamu hotel juga dapat memilih jenis tempat tidur, seperti double, twin, atau ranjang tingkat.

Alamat: Jl. Panembahan Mangkurat No. 10, Panembahan, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 hotel unik yang ada di Jogja, tertarik untuk mencoba menginap di hotel yang mana?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: