Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Asri: Spot Instagramable View Alam Indah Bantul

Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Asri: Spot Instagramable View Alam Indah Bantul

Wisata Terbaru 2024 Hutan Pinus Asri Bantul Jogja-pergiyuk.com-google

Jika dari pusat Kota Yogyakarta jarak yang ditempuh kurang lebih sekitar sejauh 22 km untuk menuju ke tempat wisata ini dengan waktu tempuh sekitar satu jam perjalanan.

Jika kamu pernah mengunjungi bukit Mojo, maka rute tempat wisata ini hampir sama dengan lokasi wisata tersebut. 

Tinggal arahkan kendaraan ke arah selatan menuju Terminal Giwangan, kemudian lurus terus melalui Jalan Imogiri sebelah timur. 

Sesampainya di Pasar Imogiri, kamu bisa arahkan kendaraan ke arah kiri dan nantinya akan bertemu dengan makam raja-raja. Lanjutkan belok ke kanan ke Kebun Buah Mangunan sebelum kamu sampai makam.

Setelah itu, ikuti saja jalan tersebut hingga menemukan Kawasan Mangunan Cultural Project. Lanjutkan ambil arah kiri dan sudah dekat Hutan Pinus Asri.

BACA JUGA : Memiliki Dua Warna Air, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Kedung Pedut Kulon Progo

Aktivitas Menarik

1. Berswafoto

Banyaknya spot foto yang ada di wisata terbaru 2024 ini bisa kamu nikmati untuk berswafoto seperti pemandangan alam, gunung, hutan pinus hingga pemandanga sunrise.

Terlebih semuanya sangat instagramable, sehingga cocok untuk kamu unggah di sosial media manapun. 

2. Melihat Pemandangan Sunrise

Sunrise atau matahari terbit apabila kamu dilihat dari ketinggian, maka pemandangannya tentu akan beda dan menjadi sangat indah.

Di sini kamu bisa menikmati pemandangan indahnya matahari terbit. Tentu ini menjadi pengalaman indah bagi wisatawan yang berkunjung.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Jam buka wisata ini hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB. Untuk harga tiket masuk wisata ini juga terbilang sangat terjangkau yaitu hanya perlu membayar Rp 5.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid