Pantai Glagah: Wisata Terbaru 2024 Spot Eksotis Kulon Progo Dengan Laguna Indah

Pantai Glagah: Wisata Terbaru 2024 Spot Eksotis Kulon Progo Dengan Laguna Indah

Wisata Terbaru 2024 Pantai Glagah Kulon Progo-salsawisata.com-google

DISWAY JOGJA - Terdapat salah satu wisata terbaru 2024 pantai indah di Kabupaten Kulon Progo bernama Pantai Glagah. Pantai ini tidak jauh dari Yogyakarta International Airport.

Wisata terbaru 2024 pantai ini bisa dijadikan alternatif untuk kamu yang memiliki waktu transit tidak lama di bandara, namun ingin tetap menikmati keindahan Yogyakarta.

Wisata terbaru 2024 Pantai Glagah ini memang tidak memiliki pasir putih layaknya pantai lainnya. Akan tetapi, wisatawan akan mendapat keindahan lainnya dengan pemandangannya yang eksotis dan unik.

Bahkan, wisata terbaru 2024 pantai satu ini memiliki Laguna yang begitu indah dan bisa dinikmati. Bagi kamu yang penasaran dengan pesona pantai ini, berikut adalah informasi lengkapnya.

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah Jogja Dengan Panorama Cantik, Wajib Dijelajahi

Daya Tarik

Pantai Glagah memiliki beragam daya tarik. Salah satu yang menjadi primadona di tempat wisata ini yakni keindahan dari matahari terbenam.

Karena lokasi pantainya yang menghadap ke arah barat, sehingga memungkinkan wisatawan untuk bisa melihat sunset yang begitu mempesona.

Keunikan lain yang dimiliki oleh pantai satu ini yaitu pasir pantainya yang berbeda dari pantai lainnya. Pasir di Pantai Glagah ini berwarna kehitaman seperti bercampur dengan butiran belerang.

Garis pantai yang ada di Pantai Glagah ini juga indah. Wisatawan bisa menikmati tesktur pasirnya yang halus dengan berjalan-jalan.

Wisata terbaru 2024 pantai ini dikelilingi oleh pepohonan di berbagai areanya. Memungkinkan kamu menikmati udara segar khas pantai yang dapat menyegarkan pikiran.

Pantai Glagah juga memiliki Laguna indah dengan isi berupa air laut. Air laut yang ada di Laguna tersebut ada dan terbawa saat air laut sedang pasang. Di sini wisatawan bisa menikmati keindahan Laguna sembari menikmati aktivitas air.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Kesirat: Panorama Sunset dan Spot Camping Favorit Jogja

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Glagah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid