Spesfikasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron New Zeromatic Laguna Series

Spesfikasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron New Zeromatic Laguna Series

Spesifikasi merek mesin cuci Polytron New Zeromatic Laguna Series-polytron.id-

DISWAY JOGJA – Bagi kalian yang baru saja menikah, pastinya harus bisa beradaptasi dengan berbagai pekerjaan rumah tangga. Misalnya mencuci pakaian, akan terasa lebih mudah dan efisien jika menggunakan merek mesin cuci terbaik.

Namun, apabila Anda belum memiliki merek mesin cuci terbaik yang dapat memudahkan pekerjaan rumah tangga, Anda bisa menggunakan mesin cuci dari Polytron dengan seri New Zeromatic Laguna.

Series merek mesin cuci terbaik dari Polytron ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat memudahkan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan mencuci yang ada di rumah.

BACA JUGA : Faktor Penyebab Dinamo Merek Mesin Cuci Terbaik Lemah Dan Cara Mengatasinya

Yuk, intip berbagai keunggulan yang disematkan pada merek mesin cuci terbaik dari Polytron untuk seri yang satu ini. Let’s check this out!

Mudah Dioperasikan

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh unit mesin cuci dari Polytron yang satu ini adalah pengoperasiannya yang mudah bagi penggunanya. Pasalnya, mesin cuci yang satu ini merupakan salah satu mesin cuci pintar yang dapat merawat pakaian Anda.

Dengan mesin cuci ini, aktivitas mencuci pakaian di rumah Anda akan terasa lebih efisien. Selain itu, seluruh anggota keluarga juga bisa mencuci pakaiannya sendiri secara mandiri.

Hadir dengan Banyak Fitur

Mesin cuci New Zeromatic Laguna Series hadir dengan berbagai fitur canggih yang dapat mempermudah dalam mencuci pakaian. Beberapa fitur yang disematkan pada merek mesin cuci terbaik yang satu ini diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Tips Mengatasi Timer Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Rusak

Fitur ini dapat memastikan pencampuran detergent bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air, menjadikan hasil cucian 7x lebih bersih terbukti 100% menghilangkan noda membandel dan bebas dari residu detergent bubuk.

Aroma Boost

Unit mesin cuci New Zeromatic Laguna juga dapat diatur untuk pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Dengan begitu cucian akan jauh lebih wangi dan lembut seperti pakai parfum dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit.

Multi Program Washing

Fitur lainnya yang ada pada merek mesin cuci terbaik dari Polytron adalah dapat mencuci mencuci berbagai macam pakaian. Mulai dari jeans, hijab, dan bahan-bahan lembut lainnya jadi lebih mudah dengan fitur Multi Washing Program.

BACA JUGA : Cara Mudah Membuang Air Merek Mesin Cuci Terbaik

Zero Worries

Tidak perlu khawatir lagi proses mencuci pakaian di Mesin Cuci Top Loading dari Polytron. Mesin cuci Automatic Polytron ini dilengkapi dengan Tutup tempered glass door serta ambient light, memantau proses mencuci di mesin cuci 1 tabung ini akan menjadi lebih mudah.

Zeropressure

Melalui teknologi ini, penggunanya tidak perlu khawatir lagi soal konsumsi air menjadi lebih besar saat proses mencuci. Sebab, dengan teknologi ini mesin cuci dapat menghemat penggunaan air hingga 30 persen dibandingkan dengan mesin cuci lainnya.

Mengeringkan Baju

Kemampuan untuk mengeringkan pakaian yang telah dicuci merupakan fitur yang wajib dimiliki oleh mesin cuci rumah. Melalui fitur ini, para pengguna akan merasakan sejumlah kemudahan saat mencuci pakaian.

BACA JUGA : Tips Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik Bukaan Depan

Sebab Anda tidak perlu repot lagi untuk menjemur pakaian di bawah sinar matahari langsung. Pakaian yang telah dikeringkan dengan mesin cuci seri ini bisa diletakan di ruangan yang tidak terkena matahari langsung.

Meskipun begitu, Anda juga harus memastikan sirkulasi udara yang ada di ruangan tersebut berjalan optimal. Dengan demikian, pakaian yang telah dicuci bisa kering maksimal dan cegah bau apek.

Itulah sedikit ulasan mengenai merek mesin cuci terbaik dari Polytron untuk New Zeromatic Laguna Series. Tertarik untuk membeli? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.polytron.co.id