6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Kulon Progo, Pesonanya Memanjakan Mata

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Kulon Progo, Pesonanya Memanjakan Mata

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits dan Terindah Kulon Progo-hipwee.com-google

3. Pantai Trisik

Pantai Trisik ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang menyukai liburan di pantai. Di pantai ini kamu bisa melihat berbagai jenis burung yang berterbangan.

Di sana kamu juga bisa melihat tempat penangkaran penyu yang unik dan langka. Pemandangan di Pantai Trisik ini bagus dan asri.

Namun pantai satu ini memiliki gelombang ombak yang cukup tinggi, sehingga tidak cocok bagi kamu yang ingin berenang di pantai.

Lokasi Pantai Trisik berada di Wilayah Brosot, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Kalibiru

Salah satu objek wisata di Kulon Progo yang sudah terkenal adalah Kalibiru. Wisata terbaru 2024 Kalibiru menyajikan pemandangan alam indah dan terkesan masih asri.

Wahana yang paling disukai oleh para wisatawan adalah pohon besar yang terletak di sana. Kamu bisa berfoto di atas pohon tinggi dengan latar belakang pegunungan yang indah.

Untuk lokasinya berada di Jl. Waduk Sermo, Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Alam Kalimantan Tengah

5. Air Terjun Kembang Soka

Air Terjun Kembang Soka memiliki keunikan tersendiri karena aliran air di sana sangat jernih dan tidak deras. Jalur air terjun memiliki beberapa tingkatan sehingga ketika air jatuh, hal tersebut memiliki keindahannya tersendiri.

Di sana juga disediakan ayunan bagi kamu yang ingin duduk dan berfoto di air terjun tersebut. 

Air Terjun Kembang Soka berlokasi di Banyunganti, Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

6. Pantai Glagah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid