Mengenal Beberapa Jenis Merek Kulkas Terbaik, Simak Sebelum Membeli

Mengenal Beberapa Jenis Merek Kulkas Terbaik, Simak Sebelum Membeli

Mengenal Beberapa Jenis Merek Kulkas Terbaik--iStockphoto

BACA JUGA : Daftar Merek Kulkas Terbaik Freezer Box: Pilihan Kebutuhan Bisnis Dengan Teknologi Unggul

4. Kulkas Bottom Freezer

Pengguna tidak perlu merasa kesusahan saat mengambil bahan makanan yang tidak beku jika menggunakan kulkas dengan jenis bottom freezer ini.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi orang yang lebih sering menaruh bahan makanan beku, sehingga lebih sering membuka pintu freezer daripada pintu ruang penyimpanan.

5. Kulkas Side by Side

Merek kulkas terbaik jenis ini terdapat dua pintu sisi kiri dan kanan serta biasanya ditemui di dapur masa kini atau modern.

Hingga saat ini, kulkas jenis satu ini telah mengalami banyak pengembangan. Terdapat pilihan kulkas yang dilengkapi tambahan pintu untuk kemudahan dalam akses minuman.

Terdapat juga kulkas yang menyediakan dispenser. Karena desainnya yang mewah, elegan, dan ukurannya yang besar biasanya kulkas jenis ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

BACA JUGA : Pahami Perbedaan Utama Merek Kulkas Terbaik Fridge VS Showcase VS Chest Freezer

6. Kulkas French Door

Kulkas jenis french door menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin mempunyai kulkas dengan kapasitas besar. Jika dilihat sekilas, kulkas jenis ini memiliki tampilan yang mirip dengan kulkas side by side.

Bedanya, kulkas french door ini memiliki tiga hingga empat pintu yaitu dua pintu besar dibagian atas dan satu atau dua pintu tambahan dibagian bawah.

Jika kamu memiliki budget yang cukup, silahkan pertimbangkan untuk membeli kulkas jenis french door.

7. Kulkas Showcase

Kulkas showcase seringkali digunakan untuk menyimpan minuman yang ada di pusat perbelanjaan maupun toko yang menjual minuman dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@griyatwinza