Spot Keren View Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Alam Kalibiru Kulon Progo

Spot Keren View Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Alam Kalibiru Kulon Progo

Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Alam Kalibiru Kulon Progo-tiket.com-google

Sebagian besar wahana tersebut sangat menantang dan dapat memacu adrenalin, termasuk flying fox.

Dengan perpaduan antara keindahan alam dan berbagai wahana yang tersedia tentunya banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Alam Kalibiru

Lokasi wisata ini cukup strategis, sehingga kamu tidak sulit untuk menemukan tempat wisata berbalut pemandangan alam ini.

Desa Hargowilis, Kokap, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Itulah lokasi yang harus kamu tuju untuk mengunjungi Wisata Alam Kalibiru.

Jarak yang bisa ditempuh sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta dengan jarak tempuh sekitar satu jam menggunakan kendaraan motor atau mobil.

Aktivitas Menarik

Wisatawan yang berkunjung ke Wisata Alam Kalibiru ini bisa melakukan aktivitas seru seperti trekking menuju lokasi wisata.

Jarak minimal yang kamu tempuh selama perjalanan sekitar 1,5 kilometer, sedangkan jarak terpanjang 7 kilometer. Dengan jarak tersebut, aktivitas trekking menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Populer Bantul, Banyak Spot Menarik

Adanya spot foto keren dengan berbagai bentuk memang ditujukkan bagi wisatawan yang ingin mengabadikan momen seru selama liburan.

Spot foto di sini kebanyakan berupa gardu pandang yang dibangun di atas pohon pinus. Spot foto tersebut menghadap langsung ke arah pemandangan indah.

Setelah puas menikmati pemandangan indah dari atas ketinggian bukit, aktivitas lainnya yang cocok dilakukan adalah menikmati makanan khas Jogja.

Kali ini tentunya berbeda ketika kamu menikmati di tempat lain. Sembari menikmati makanan lezat, pemandangan suasana alam yang asri juga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Fasilitas Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid