Taman Senja Ngelo: Wisata Terbaru 2024 Menarik dan Hits Bantul Jogja

Taman Senja Ngelo: Wisata Terbaru 2024 Menarik dan Hits Bantul Jogja

Wisata Terbaru 2024 Taman Senja Ngelo Bantul Jogja-salsawisata.com-google

Jika kamu dari pusat perkotaan Yogyakarta, jarak yang ditempuh kurang lebih sekitar 15 kilometer. Untuk bisa mencapainya kamu perlu menempuh dengan waktu 35 menit jika menggunakan kendaraan pribadi.

Aktivitas Menarik

Aktivitas pertama yang bisa kamu lakukan ketika mengunjungi Taman Senja Ngelo pada siang hari adalah menyusuri sungai dengan menaiki perahu.

Pasalnya di tempat wisata ini ada sejumlah perahu yang sengaja disewakan untuk wisatawan. Namun tentunya kamu harus membayar biaya untuk bisa menaiki perahu tersebut.

Terdapat sejumlah spot yang pastinya menarik perhatian para wisatawan dan cocok dijadikan spot foto cantik.

Gazebo termasuk spot yang banyak di buru oleh wisatawan di sini. Pastinya hasil foto dengan latar belakang tersebut akan menghasilkan foto yang sangat menarik.

BACA JUGA : Surganya View Pegunungan, Berikut 6 Wisata Terbaru 2024 Hits Temanggung

Menikmati suasana di sekeliling taman akan lebih menyenangkan apabila ditemani dengan makanan dan minuman.

Dan kamu tidak perlu membawa bekal makanan dari rumah, karena di tempat wisata terbaru 2024 ini terdapat cafe unik yang mengusung konsep outdoor.

Menu yang disediakan juga cukup beragam, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Bagi kamu yang mengunjungi wisata ini tidak dikenakan biaya tiket masuk. Hanya saja nantinya wisatawan harus membayar tarif kendaraan dan pada saat membeli jajanan serta wahana yang tersedia di kawasan wisata.

Jam buka tempat wisata satu ini saat hari Senin-Jumat pukul 16.00-22.00 WIB dan hari Sabtu-Minggu 06.00-23.00 WIB.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Puncak Eurad Bandung, Spot Terbaik Nikmati Sunset Dari Ketinggian

Demikian informasi mengenai wisata terbaru 2024 Taman Senja Ngelo yang ada di Bantul, Yogyakarta. Jika kamu mengunjungi taman tersebut maka banyak pengalaman tak terlupakan yang bisa kamu dapatkan bersama orang tersayang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid