Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Malioboro, Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Malioboro, Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Malioboro Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan-nagantour.com-google

DISWAY JOGJA - Kawasan Malioboro di Jogja merupakan destinasi wisata terbaru 2024 utama bagi wisatawan baik domestik maupun internasional.

Wisata terbaru 2024 Malioboro sendiri memang selalu ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan dari berbagai daerah, apalagi jika memasuki musim liburan.

Selain berbelanja, ada beragam aktivitas lain yang dapat dinikmati dengan mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 di sekitar Malioboro.

Ada apa saja? Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di dekat Malioboro yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung liburan ke Jogja.

BACA JUGA : Selain Pantai, Pulau Bangka Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik untuk Dieskplore

1. Tugu Pal Putih

Saat berada di Malioboro, rasanya kurang lengkap jika kamu tidak mampir ke sekitar Tugu Pal Putih atau Monumen Tugu Jogja.

Di sekitar area ini terdapat banyak cafe, jajanan kaki lima, dan angkringan yang sangat cocok untuk menikmati wisata kuliner malam di Jogja.

Jarak antara tugu ini dengan Malioboro sendiri tidak begitu jauh sekitar 3 kilometer. Jika kamu berjalan kaki, alternatifnya adalah menggunakan becak untuk bisa sekaligus menjelajahi sekitarnya.

2. Titik Nol Kilometer

Titik Nol Kilometer merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang sering dikunjungi oleh wisatawan di Jogja dekat Malioboro.

Selain aksesnya yang mudah, tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan langsung bangunan-bangunan bersejarah.

Selain itu, di Titik Nol Kilometer terdapat beragam kegiatan yang bisa kamu lakukan, seperti menonton pertunjukan live musik, mengujungi Taman Pintar, atau menjelajahi Benteng Vredeburg.

BACA JUGA : Lagi Hits Kalangan Wisatawan, Berikut Rekomendasi Tempat WIsata Terbaru 2024 Alam Bantul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@rekomendasiid