6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah Gunungkidul Wajib Dikunjungi

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah Gunungkidul Wajib Dikunjungi

6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah di Gunungkidul yang Wajib Dikunjungi-pantainesia.com-google

DISWAY JOGJA - Kabupaten Gunungkidul menjadi salah satu surga wisata terbaru 2024 yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Potensi wisata terbaru 2024 alam di Gunungkidul sangat beragam. Salah satu objek wisata yang banyak ditemui adalah wisata pantai.

Tentunya ada beberapa wisata terbaru 2024 pantai di Gunungkidul yang menarik dan wajib dikunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga ataupun orang tersayang.

Ada beberapa deretan wisata terbaru 2024 pantai terindah di Gunungkidul yang bisa kamu kunjungi nantinya ketika liburan. Simak, yuk.

BACA JUGA : Hidden Gem Terbaik Bantul, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari

1. Pantai Mesra

Pantai ini memiliki pasir putih, bersih dan juga terdapat batu karang. Di sini kamu bisa merasakan segarnya air laut dengan bermain laut di tepi pantai.

Satu hal yang membedakan Pantai Mesra ini dengan pantai lainnya adalah keberadaan padang rumput yang asri. Kamu bisa bersantai sejenak di bangku yang ada di taman tersebut.

Selain itu, para wisatawan juga bisa hunting foto. Salah satunya di taman asri yang ada di pantai ini yang juga menjadi spot foto favorit.

Pantai Mesra ini berlokasi di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Pantai Drini

Wisata terbaru 2024 Pantai Drini menjadi salah satu pantai istimewa di pesisir Gunungkidul, karena terdapat sebuah pulau kecil di tengahnya.

BACA JUGA : Hidden Gem Terbaik Bantul, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari

Pantai ini sangat cocok untuk destinasi bersama keluarga, sahabat ataupun keluarga. Di sini kamu juga bisa menikmati kano dan snorkeling yang tersedia serta bisa befoto-foto di spot yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@daftarwisata