Rekomendasi Liburan Malam Menarik, Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise

Rekomendasi Liburan Malam Menarik, Wisata Terbaru 2024 Malang Night Paradise

Wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise--Instagram@malangnightparadise

DISWAY JOGJA - Bosan dengan wisata yang itu-itu saja? Coba ke wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise yuk, wisata malam yang menarik yang wajib kamu kunjungi.

Wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise merupakan wisata yang akan mengajak kamu berjalan-jalan dibanyaknya gemerlap lampu malam.

Wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise ini menarik bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi berbeda ketika liburan di malam hari. Beragam macam pilihan wahana dan spot foto yang instagramble ditawarkan di Malang Night Paradise.

Berikut ada berbagai informasi menarik, mulai dari daya tarik, lokasi hingga harga tiket masuk wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise. Yuk simak informasinya di bawah ini.

BACA JUGA : Konsep Unik Arsitektur Kolosal, Berikut Aktivitas Seru Wisata Terbaru 2024 Lembah Tumpang Malang

Daya tarik wisata terbaru 2024 Malang Night Paradise

Malang Night Paradise menampilkan taman-taman yang dihiasi lampu indah hingga lampion. Pengunjung akan diajak menikmati keindahan malam hari dengan bermacan-macam wahana yang pastinya seru dan menyenangkan. Berikut beberapa keseruan yang bisa kamu lakukan di Malang Night Paradise.

1. Taman Lampion

Hal menarik pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Taman Lampion. Tentu saja dengan konsep wisata malam hari, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan cahaya lampion dengan aneka bentuk yang menarik.

2. Magic Journey

Magic Journey akan mengajak kamu berpetualang menggunakan perahu yang berjalan di atas sungai buatan dengan panjang kurang lebih 500 meter. Pengunjung akan diajak melihat beragam ornamen indah dan lampu-lampu yang menghiasi pinggiran sungai buatan. 

3. Taman Dinosaurus

Pilihan ketiga ada Taman Dinosaurus. Seperti namanya, Taman Dinosaurus berisi patung-patung dinosaurus, baik yang memiliki ukuran besar atau kecil. Uniknya, patung-patung ini bisa bergerak dan bersuara, cocok untuk pengunjung yang mengajak anak-anak, bisa sembari belajar dan liburan.

4. Wahana Seru

Yang keempat adalah terdapat pilihan Wahana Seru yang bisa dicoba. Malang Night Paradise memiliki sejumlah wahana, diantaranya ada Mini Pendulum, Flying Car, Dino Swing, Sweet Dancing hingga Fun Clown. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: