Daftar Merek Kulkas Terbaik Side by Side: Perpaduan Desain dan Fitur Canggih

Daftar Merek Kulkas Terbaik Side by Side: Perpaduan Desain dan Fitur Canggih

Daftar Merk Kulkas Terbaik Side by Side--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik side by side adalah jenis kulkas yang memiliki dua pintu yang diletakkan berdampingan kiri dan kanan.

Merek kulkas terbaik jenis side by side ini punya keunggulan dengan desain yang modern serta kapasitas yang lebih besar dibandingkan kulkas dua pintu konvensional.

Semakin berkembangnya teknologi, Merek kulkas terbaik side by side saat ini banyak bermunculan dengan konsumsi listrik yang lebih hemat serta harga yang lebih terjangkau.

Jika kamu sedang mencari kulkas side by side, berikut ini adalah daftar merek kulkas terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : Bisa Ganti Sendiri, Berikut Cara Mengisi Freon Merek Kulkas Terbaik

1. Polytron PRS460B

Kali ini Polytron mengeluarkan produk kulkas side by side dengan fitur yang cukup lengkap dan harga yang cukup terjangkau.

Kulkas ini menggunakan teknologi inverter compressor yang memungkinkan pemakaian daya listrik lebih hemat hingga 20%. Memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 460 liter untuk menyimpan beberapa jenis makanana yang lebih luas.

Kulkas satu ini juga memiliki rak tempered glass yang mampu menahan beban lebih berat. Untuk mendapatkan kulkas ini, kamu perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 7.399.000.

2. Aqua AQR605IM

Merek kulkas terbaik side by side lainnya yang bisa kamu pilih yaitu datang dari brand Aqua yang memiliki fitur canggih dan harga yang kompetitif.

AQR605IM memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 541 liter untuk menyimpan makanan dan minuman lebih banyak.

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Merek Kulkas Terbaik Side by Side, Cek Sebelum Membeli

Menggunakan teknologi compressor twin inverter yang diklaim mampu mengoptimalkan pendinginan dengan double compressor sehingga kulkas cepat dingin dan stabil yang bisa menghemat tagihan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@tristanelectro