Kombinasi Wahana dan Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole Bandung

Kombinasi Wahana dan Alam, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole Bandung

Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole Bandung-sudutwisata.com-google

Untuk pelurunya sendiri tidak berbahaya yakni hanya dari bola yang di dalamnya terdapat cat warna-warni, jadi kamu tidak perlu khawatir, ya.

BACA JUGA : Sensasi Camping Dengan Udara Segar, Pesona Wisata Terbaru 2024 The Landen Lembang

3. Terdapat Mini Zoo

Wisata ini juga memiliki mini zoo sebagai daya tarik menarik untuk dikunjungi. Di sini kamu dapat melihat berbagai jenis hewan ternak yang jinak, misalnya saja kuda, sapi, kelinci, kambing, ayam, bebek, burung, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya melihat, kamu juga bisa memberi makan hewan yang ada tersebut dan bahkan bisa berinterkasi langsung dengan mereka.

Lokasi dan Rute Menuju Lokasi Wisata

Wisata terbaru 2024 Grafika Cikole terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 23, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Wisata ini letaknya tidak jauh dari pusat kota. Jika kamu dari Alun-alun Lembang jaraknya sekitar 9 kilometer dan bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi selama kurang lebih 20 menit jika kondisi lalu lintas di jalan lancar.

Namun, jika kamu sedang berada di pusat Lembang, kamu bisa ambil rute awal dengan jalan Grand Hotel. Kemudian silahkan menuju ke Jalan Raya Tangkuban Perahu terus lanjutkan perjalankan mengikuti jalur utama jalan raya.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Tempat wisata ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Wisatawan yang mengunjunginya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang.

Namun, jika ingin merasakan sensasi wahana permainan yang ada di dalamnya, wisatawan bisa membayar tiket kembali yang berkisar Rp 15.000 hingga Rp 50.000. Untuk wahana painball harga tiketnya Rp 65.000.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Riau, Pesona Alamnya Bikin Nggak Pengin Pulang

Dengan daya tarik yang dimilikinya, wisata terbaru 2024 Grafika Cikole ini menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan untuk tujuan liburan seru bersama keluarga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@itripid