Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

Rekoemndasi wisata terbaru 2024 edukasi untuk anak-anak-autorin.com-

Lokasi destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini berada di Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Jelajahi Jejak Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Benteng Vredeburg Jogjakarta

Museum Satria Mandala

Museum Satria Mandala juga dijadikan pilihan alternatif untuk wisata edukasi yang menarik anak-anak. Tidak jaranga, banyak sekolah yang mengadakan study tour ke destinasi wisata yang satu ini.

Muse mini merupakan salah satu museum yang mencertikan sejarah perkembangan militer di Indonesia dan peran TNI dalam perjualan membangun Tanah Air. Beberapa koleksinya terdiri dari senjata, seragam bahkan ada kendaaran tempur yang dipajang.

Destinasi wisata edukasi yang satu ini berada di Jalan Dewi Sartika, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur

KidZania

Selain museum dan tempat berserajah, ada juga wisata edukasi mengenai dunia pekerjaan. Nama tempat wisata terbaru 2024 tersebut adalah KidZania, tempat ini sangat populer di kalangan warga Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA : Hutan Kota Srengseng: Wisata Terbaru 2024 di Tengah Kota Jakarta yang Tawarkan Panorama Indah!

Disini para orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk bermain sambil belajar. Pasalnya, Si Kecil bisa melakukan simulasi atau merasakan bagaimana rasanya bekerja sebagi profesi yang cukup notable, misalnya seperti polisi, dokter, koki, pemadam kebakaran.

Bahkan di tempat ini, anak-anak juga akan diajarkan atau mengeksplor ketka mendirikan pabrik makanan. KidZania sendiri berada di dalam Pacifc Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

Fauna Land Ancol

Untuk anak-anak yang suka dengan dunia alam dan satwa liar, Anda sebagai orang tua bisa mengajaknya ke Faunda Land Ancol. Di tempat ini, pengunjung akan menemukan beberapa koleksi fauna lokal maupun internasional serta edukasi mengenai pentingnya konservasi satwa.

BACA JUGA : Panduan Lengkap 2 Hari Liburan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Anti Ribet dan Otomatis Menang Banyak

Tidak hanya itu saja, pihak pengelola Fauna Land Ancol juga menawarkan berbagai kegiatan yang mendukung pembelajaran tentang ekologi dan lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: