Sensasi Piknik Tempat Angker, Jelajahi 7 Wisata Terbaru 2024 Spot Horor Semarang

Sensasi Piknik Tempat Angker, Jelajahi 7 Wisata Terbaru 2024 Spot Horor Semarang

Wisata Tempat Horor di Semarang--

DISWAY JOGJA - Semarang, selain dikenal sebagai kota Lumpia yang penuh Keramahan, juga menyimpan sejumlah tempat wisata terbaru 2024 bernuansa angker yang menarik para pencari petualangan dan misteri.

Mulai dari bangunan bersejarah hingga hotel terbengkalai, berikut tujuh lokasi wisata terbaru 2024 horor yang patut dikunjungi saat berada di Semarang.

1. Lawang Sewu

Tidak lengkap membicarakan tempat-tempat wisata terbaru 2024 angker di Semarang tanpa menyebut Lawang Sewu. Bangunan yang awalnya merupakan markas besar perusahaan kereta api Hindia Belanda pada tahun 1904 ini terkenal dengan banyaknya pintu dan jendelanya.

Meski disebut "seribu pintu", Lawang Sewu sebenarnya hanya memiliki sekitar 600 Jendela. Kisah-kisah seram penampakan Noni Belanda yang tragis dan suara-suara misterius dari ruang bawah tanahnya menambah kengerian tempat wisata terbaru 2024 ini.

BACA JUGA : 8 Wisata Terbaru 2024 Semarang, Inspirasi Resepsi Outdoor Sempurna dan Berkesan

2. Hotel Sky Garden

Tersembunyi di Bukit Gombel, Hotel Sky Garden pernah menjadi salah satu hotel termewah di Semarang. Namun kini, wisata terbaru 2024 ini terbengkalai dan dikenal sebagai tempat berhantu. Kemunculan wanita misterius yang berkeliaran di kawasan hotel kerap menjadi perbincangan para pengunjung.

Meski dulu reputasinya gemilang, kini hotel ini lebih dikenal sebagai tempat uji nyali.

3. Benteng Pendem

Ambarawa tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga bangunan peninggalan kolonial Belanda seperti Benteng Pendem. Wisata terbaru 2024 ini pernah digunakan sebagai barak militer dan penjara, serta tempat yang sering dikunjungi oleh para peneliti supernatural untuk mencari bukti keberadaan arwah.

Suasana sepi dan gelapnya bangunan ini menambah kesan angker yang membuat merinding.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Bukit Gombel Semarang, Solusi Liburan Seru Akhir Pekan

4. Marabunta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarmadura.jawapos.com