Radar Tegal Berbagi di Bulan Muharam 1446 Hijriah

Radar Tegal Berbagi di Bulan Muharam 1446 Hijriah

Radar Tegal Berbagi di Bulan Muharam-K. ANAM SYAHMADANI/RATEG-

TEGAL , DISWAYJOGJA - Memasuki bulan Muharam 1446 Hijriah, Radar Tegal melaksanakan program berbagi kepada lingkungan sekitar perusahaan. Bantuan berupa uang dan sembako disalurkan ke tiga panti asuhan yang ada di Kota Tegal dan Kabupaten Tegal, yaitu Panti Asuhan Al Ikhlas, Panti Asuhan Surya Alam, dan Panti Asuhan Al Kahfi pada Sabtu, 20 Juli 2024 lalu. 

BACA JUGA:HUT ke-23 Radar Tegal, Bermula di Kontrakan Kini Tempati Graha Pena

Panti Asuhan Al Ikhlas beralamat di Jalan Sugriwa, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Sedangkan Panti Asuhan Surya Alam yang beralamat di Jalan Semanggi Raya Nomor 71, Desa Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal dan Panti Asuhan Al Kahfi yang berlokasi di Griya Mejasem Baru III C24 Kabupaten Tegal.

General Manager Radar Tegal M. Sekhun mengatakan, program berbagi dilaksanakan Radar Tegal setiap tahun dan diberikan kepada kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini sebagai wujud tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan. Selain di bulan Muharam, media yang menjadi kebanggaan ini memliki program berbagi yang dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun Radar Tegal, Ramadan, dan Hari Raya Idul Fitri.

Sekhun mengungkapkan, berkat kepercayaan masyarakat, di usianya yang ke-24 tahun, Radar Tegal terus berkembang dan telah mendirikan anak perusahaan dengan Brand Radar Tegal Group. Antara lain, memiliki beberapa media online, seperti radartegal.com, Disway Jateng, Disway Jogja, radarcbs.com, Disway Solo, dan Disway Muria. 

BACA JUGA:Wali Kota Bengkulu Kunjungi Kantor Radar Tegal

Selain itu memiliki Radio Radar CBS 94.04 FM, Radar Tegal Televisi (RTTV), serta Kedai Radar Tegal.

“Sehingga, Radar Tegal ingin berbagi untuk lingkungan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dibutuhkan. Meski nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,” kata Sekhun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: