Mengenal Lebih Dekat Merek AC Terbaik Floor Standing, Pengertian Hingga Kelebihannya

Mengenal Lebih Dekat Merek AC Terbaik Floor Standing, Pengertian Hingga Kelebihannya

Mengenal merek AC terbaik jenis floor standing-athurteknik.com-

Selain sebagai pendingin ruangan, AC digunakan juga sebagai penatur kelembapan pada ruangan tersebut. Untuk mengaturnya Anda bisa menggunakan mode cool agar ruangan terasa sejuk dengan tingkat kelembapan yang sesaui.

Atau Anda bisa menggunakan mode dry (kering) jika ingin membuat ruangan terasa lebih kering dari pengapnya sebuah rungan. Dengan demikian, Anda bisa lebih nyaman saat berada di dalam ruangan dalam waktu yang lama.

Menyaring Parasit, Debu dan Kotoran

Fungsi lain yang dimiliki oleh AC floor standing adalah menyaring parasite, debu an kotoran. Hal ini dilakukan agar udara dingin yang dihasilkan lebih bersih dan sehat.

Oleh karena itu, filter udara pada AC ini harus bekerja secara maksimal supaya kualitas udara tidak menurun.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing untuk Rumah Gaya Modern

Kelebihan AC Floor Standing

Setelah mengetahui fungsi dari AC floor standing, dibawah ini ada beberapa keunggulan yang dimiliki AC jenis ini jika dibandingkan dengan jenis AC lainnya, diantaranya sebagai berikut:

Harga Perawatan Lebih Terjangkau

Perawatan untuk merek AC terbaik jenis yang satu ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan AC yang lain. Pasalnya, perawatan untuk unit pendingin ruangan ini dapat dilakukan secara mandiri.

Selain itu, tabung pada AC ini juga mudah untuk dibersihkan tanpa menggunakan jasa perawatan. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk jasa perawatannya sehingga lebih hemat.

Pemasangan Lebih Mudah dan Dapat Dipindah

Kelebihan lainnya yang dimiliki AC floor standing adalah pemasangannya jauh lebih mudah daripada jenis AC yang lainnya. Pasalnya, penggunanya cukup meletakkan AC floor standing di lantai di salah satu sii ruangan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Standing Hemat Energi, Ruangan Nyaman Tagihan Listrik Terkendali

Selain itu, Anda juga tidak akan repot untuk memasangnya seperti AC yang ditempel pada dinding yang membutuhkan teknisi professional. AC jenis ini tidak dipasang di dinding sehingga dapat dipindah secara praktis jika ada ruangan lain yang membutuhkan unit pendingin ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: