Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem Bali, Simak Ulasan Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem Bali, Simak Ulasan Lengkapnya

Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem Bali Baca Review Lengkap Sampai Selesai--

DISWAY JOGJA - Berlibur ke Bali biasanya identik dengan menikmati pantai, pura, dan alam pegunungan Kintamani. Namun tahukah Anda kalau Pulau Bali mempunyai banyak wisata terbaru 2024 bernuansa air terjun yang indah?

Salah satu wisata terbaru 2024, air terjun terbaik di Pulau Dewata adalah Air Terjun Goa Raja. Air terjun ini terletak di Kabupaten Bangli. Jaraknya hanya sekitar 15 menit dengan kendaraan bermotor dari desa Penglipuran.

BACA JUGA : Telusuri Jejak Sejarah Wisata Terbaru 2024 Benteng Belgika, Pesona Arsitektur Kolonial Maluku

1. Temukan Air Terjun Goa Raja yang Tersembunyi

Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Goa Raja pertama kali dibuka oleh Pemkab Bangli pada tanggal 27 Desember 2019. Jika melihat banyak ulasan di Google Maps, Goa Raja Air Terjun Raja kini sudah menjadi salah satu destinasi wisata air terjun terpopuler di kawasan Bangli.

Namun nama objek wisata terbaru 2024 ini adalah Air Terjun Goa Raja, namun belum sepopuler Air Terjun Tukad Cepung atau Air Terjun Tibumana yang menjadi ikon wisata air terjun Kabupaten Bangli.

Namun lokasi dan namanya yang tersembunyi dan tidak sepopuler kedua air terjun lainnya membuat air terjun Goa Raja Tour terbaru 2024 ini semakin damai karena jumlah wisatawan yang datang ke sana tidak terlalu banyak.

2. Menuju Air Terjun Goa Raja dan Harga Tiket

Anda dapat menggunakan kendaraan seperti sepeda motor atau mobil untuk mencapai objek wisata terbaru 2024 utama Air Terjun Goa Raja. Anda tinggal mengetik “Air Terjun Goa Raja” di Google Maps dan memperhatikan berbagai spanduk saat mendekati area parkir wisata.

Anda hanya perlu berjalan kaki dari tempat parkir menuju loket tiket. Pada tahun 2024, biaya masuk Gua Air Terjun Raja adalah Rp 25.000 per orang.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Liang Maluku, Permata Tersembunyi di Indonesia Timur

3. Berjalan melintasi sungai dan kuil batu

Dari loket tiket harus berjalan kaki atau mendaki sejauh 700 meter hingga akhirnya sampai di gua air terjun Raja. Jarak tempuhnya sekitar 10-15 menit.

Jalan yang Anda lalui terdiri dari tangga batu dan juga jalan yang belum tersentuh. Anda juga bisa menyeberangi sungai dengan bantuan jembatan. Anda juga akan menemukan sebuah candi kecil bernama Candi Tebing di tengah jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: