Kredit Pemilikan Mobil 2024 Ada Hadiah Rp500Ribu Berlaku Sampai Mei 2025

Kredit Pemilikan Mobil 2024 Ada Hadiah Rp500Ribu Berlaku Sampai Mei 2025

Kredit Pemilikan Mobil 2024 Ada Hadiah 500 ribu Berlaku Sampai Mei 2025--

DISWAY JOGJA – Punya mobil sebagai kendaraan pribadi atau sebagai sarana berniaga jauh lebih mudah. Bank Danamon punya fasilitas program Kredit Pemilikan Mobil 2024.

BACA JUGA : Solusi Pembelian Mobil Dengan Kredit Kendaraan Bermotor BCA 2024

Dilansir dari halaman resmi Bank Danamon, Kredit Pemilikan Mobil 2024 bekerja sama dengan Adira finance. Dengan mudahnya pencairan, banyak keuntungan yang bisa didapat.

Bahkan, ada program Kredit Pemilikan Mobil 2024 yang berjalan sampai tanggal 31 Mei 2025. Dan mengenai hadiah 500 ribu, dana pencairan maksimal pada 31 Juni 2025.

Syarat dan ketentuan program Kredit Pemilikan Mobil 2024

Program point sebesar 500 ribu bisa didapatkan dengan mudah jika pengajuan berhasil. Promo akan berjalan jika debitur sudah membayar angsuran pertama lewat aplikasi.

Bank Danamon bekerja sama dengan Adira, jadi bisa menggunakan aplikasi adiraku. Masuk ke menu profil aplikasi, dan klik kode promo yang ada di profil aplikasi. 

Masukkan kode promo dan bisa gunakan dengan klik pakai. Setelahnya akan muncul tampilan berhasilnya cashbadk dari Adira poin. Cashback Adira poin akan langsung masik ke saldo aplikasi nasabah.

BACA JUGA : Gandeng Adira, Bank Danamon Punya Kredit Pemilikan Mobil 2024

Bisa memastikannya kembali dengan mengecek pada halaman beranda aplikasi Adiraku. Jika adira poin sudah di terima, maka saldo dalam beranda aplikasi juga berubah.

Khusus promo, kode hanya berlaku maksimal 1 kali sejak SMS diterima nasabah dari aplikasi Adiraku. Bisa langsung tukarkan kode pada aplikasi Adiraku, dengan begitu, hadiah akan diproses.

Selain melalui aplikasi Adiraku, cashback tidak bisa diuangkan atau di jual belikan. Program hadiah ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung.

Sewaktu waktu syarat dan ketentuan bisa saja berubah dengan pemberitahuan sebelumnya. Jika nasabah mengajukan lewat aplikasi D-Bank pro, maka akan otomatis dialihkan ke Adiraku.

Keuntungan Kredit Pemilikan Mobil 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: