Bunga Rendah Take Over Pakai KPR CIMB Niaga 2024

Bunga Rendah Take Over Pakai KPR CIMB Niaga 2024

Bunga Rendah Take Over Pakai KPR CIMB Niaga 2024--

Dana yang diperlukan

Sebisa mungkin persiapkan dana untuk biaya provinsi, biaya administrasi kredit jika nantinya pengajuan berhasil. Sebab masih ada biaya lain seperti ansuransi jiwa, ansuransi kebakaran. Sampai biaya notaris, dan nilai jaminan.

Persyaratan umum KPR CIMB Niaga 2024

Nasabah minimal usia 21 tahun dan wajib Warga Negara Indonesia dengan domisili di Indonesia. Berlaku pada semua sector, baik badan usaha maupun perorangan. 

Bagi karyawan, mas akhir angsuran maksimal pada usia 58 tahun. Dan untuk professional atau wiraswasta batas maksimal pada usia 70 tahun.

Syarat berkas karyawan 

Ada fotokopi KTP elektronik nasabah dan fotokopi KTP elektronik pasangan. Lanjut dengan sutar nikah, akta cerai, atau akta kematian.

Dilengkapi dengan fotokopi kartu keluarga, fotokopi NPWP, dan juga SPT PPh 21. Selain itu, wajib menyertakan fotokopi rekening Koran selama 3 bulan terakhir. Dan melampirkan slip gaji asli atau surat keterangan gaji.

BACA JUGA : Bebas Biaya Admin, KPR BSI Griya 2024 Cocok Untuk Pengusaha

Syarat berkas wiraswasta

Melampirkan fotokopi KTP elektronik nasabah dan juga fotokopi KTP elektronik pasangan. Dilengkapi dengan fotokopi kartu keluarga, dan juga fotokopi NPWP atau SPT PPh 21.

Ditambah dengan fotokopi rekening Koran atau tabungan 3 bulan terakhir. Menyertakan laporan keuangan 2 tahun teakhir pada udaha yang berjalan. Dilengkapi dengan fotokopi SIUP, TDP, NPWP perusahaan, serta akta pendirian dan perubahan yang ada.

Syarat berkas professional 

Menyertakan fotokopi KTP elektronik nasabah beserta fotokopi KTP elektronik pasangan. Ditambah dengan lampiran fotokopi kartu keluarga. Serta memberikan bukti surat nikah, akta cerai, atau bukti kematian.

Lalu, melampirkan fotokopi tabungan selama 3 bulan terakhir. Dan memberikan bukti fisik fotokopi surat izin praktek profesi yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: