5 Merek Kulkas Terbaik Inverter dengan Fitur Lengkap, Penyebaran Dinginnya Sangat Merata

5 Merek Kulkas Terbaik Inverter dengan Fitur Lengkap, Penyebaran Dinginnya Sangat Merata

Daftar merk kulkas terbaik inverter dengan fitur lengkap--

4. Panasonic NR-BB201Q-PK

Dengan kapasitas 196 liter, merek kulkas terbaik Panasonic Top Freezer NR-BB201Q-PK dilengkapi dengan fitur inverter dan Prime Fresh, membawa inovasi dan kualitas ke dapur rumahmu. 

Kulkas inverter ini diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar. 

Selain itu, fitur inverter yang ada di produk Panasonic Top Freezer ini juga dapat menghemat energi secara signifikan sehingga bisa memastikan kesediaan pangan kamu setiap saat. 

Harga: Rp4.688.000.

5. Samsung RB30N4050B1

Kulkas Samsung ini menawarkan fitur All Around Cooling yang menyebarkan udara dingin melalui beberapa ventilasi di tiap tray, menjaga suhu dingin konstan dan membantu menjaga kesegaran makanan lebih lama. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Dan 2 Pintu, Cek Harganya

Selain itu, Samsung menggunakan digital inverter yang diklaim bisa tahan hingga 21 tahun. Desain sleek dan clean memberikan tampilan kontemporer yang cocok untuk dapur yang simpel. 

Dengan kapasitas total 315 liter dan fitur bottom freezer yang aksesibel, kulkas ini adalah pilihan sempurna untuk dapurmu.

Harga: Rp10.415.000.

Itulah ulasan mengenai daftar Merek kulkas terbaik inverter dengan fitur lengkap yang mungkin bisa menjadi pilihanmu, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@candielektronik