Take Over Lebih Mudah Dengan KPR Bank Danamon 2024

Take Over Lebih Mudah Dengan KPR Bank Danamon 2024

Take Over Lebih Mudah Dengan KPR Bank Danamon 2024--

Ditambah dengan surat keterangan penghasilan dari perusahaan atau slip gaji 3 bukan terakhir. Dilanjut dengan pengisian surat pernyataan fasilitas pinjaman nantinya.

BACA JUGA : Keuntungan Dan Risiko Dari KPR Multiguna 2024 Bank Mandiri

Berkas yang perlu dilengkapi wiraswasta

Pada profesi wiraswasta,setelah mengisi aplikasi nasabah wajib melampirkan KTP elektronik pribadi dan pasangan. Ditambah dengan fotokopi kartu keluarga, serta akta nikah, cetai atau kematian. 

Harus ada fotokopi NPWP, fotokopi SPT/PPh 21. Dan kalau ada perjanjian pisah harta, wajib melampirkan bukti dengan fotokopi. Lanjut dengan fotokopi SIUP.

Selain surat izin perusahaan, wajib melampirkan fotokopi tanda daftar perusahaan. Dilengkapi dengan fotokopi akta pendirian perusahaan sampai perubahan yang ada. 

Menyertakan rekening tabungan selama 3 bulan terakhir dengan laporan keuangan perusahaan Selama 2 tahun. Dilengkapi dengan surat pernyataan fasilitas pinjaman. 

Berkas yang perlu dilengkapi profesional

Setelah mengisi aplikasi kredit, fotokopi KTP elektronik pengaju dan pasangan wajib diberikan. Dengan fotokopi kartu keluarga yang dilengkapi fotokopi akta nikah, cerati atau kematian.

Ditambah dengan fotokopi NPWP pemohon dengan fotokopi SPT/PPh 21. Lanjut, kalau ada perjanjian pisah harta bisa memberikan bukti fotokopan. Dan melampirkan surat izin praktek profesi.

BACA JUGA : Informasi Lengkap Gapai Rumah Impian Dengan KPR BTN Platinum 2024

Menyerahkan surat penghasilan dan juga bukti tabungan pada 3 bulan terakhir. Ditambah dengan perjanjian surat pernyataan fasilitas pinjaman di Bank Danamon. 

Simulasi take over KPR Bank Danamon 2024

Jika jumlah outstanding 342 juta, jumlah pinjaman 500 juta, maka jumlah top up 158 juta. Dengan tenor angsuran selama 15 tahun, suku bunga yang didapat 5.65%. Maka, jumlah cicilan per bulan 4.7 jutaan sampai 15 tahun ke depan.

Contoh perhitungan yang terbayar dan sisa cicilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: