6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Untuk Kantor

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu Untuk Kantor

Merek Kulkas Terbaik Polytron 1 Pintu-Polytron Official-

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan sebuah alat elektronik yang sangat dibutuhkan oleh manusia di zaman modern saat ini. Salah satu merek kulkas terbaik yang banyak orang sukai saat ini yaitu Kulkas Polytron 1 Pintu.

Merek kulkas terbaik 1 pintu Polytron menawarkan banyak fitur yang menarik. Hal ini membuat orang tertarik untuk menggunakannya sehingga memberikan kemudahan dalam menyimpan berbagai bahan macam makanan.

Merek kulkas terbaik Polytron 1 pintu sering digunakan untuk berbagai macam usaha atau bisnis seperti warung makan sampai untuk fasilitas di kantor.

Merek kulkas terbaik Polytron 1 pintu menjadi salah satu pilihan terbaik dengan berbagai fitur dan sudah terbukti dapat bertahan cukup lama dalam pemakaiannya.

Berikut 6 rekomendasi merek kulkas terbaik Polytron 1 pintu untuk kantor :

1. Polytron Belleza PRA 15CRX

Kulkas ini berkapasitas 150 liter dengan penampilan yang menawan. Menariknya kulkas ini sudah memakai bahan Tempered Glass dengan tampilan yang elegan.

BACA JUGA : Makanan Lebih Terjaga, 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sharp, Nomor 3 Paling Laris

Sehingga membuatnya terlihat sangat menarik. Yang menarik lainnya yaitu pada area rak produk glass tempered ini dapat menahan beban hingga 160 kilogram. Pengguna juga mempunyai kebebasan untuk mengatur rak sesuai dengan kebutuhan.

2. Polytron Belleza 180 Liter PRA 18DMY

Kulkas ini menawarkan style interior yang minimalis sehingga kehadirannya memberikan dampak estetika. Kulkas ini tersedia di beberapa pilihan warna seperti hitam dan sebagainya.

Tempered glass  kulkas ini sangat mengkilap sehingga memberikan dampak keindahan dari desain interior. Kulkas ini sangat cocok untuk konsep rumah minimalis sehingga sangat tepat berada di rumah mini kamu.

3. Polytron Belleza PRA 18MTR

Kapasitas kulkas ini sama dengan kulkas 1 pintu tipe 18MTR. Dengan memakai kulkas ini, kamu bisa memperoleh sebuah kulkas dengan motif yang unik dan menarik.

Kulkas ini memiliki beberapa pilihan motif mulai dari bunga terompet hingga motif flower trumpet. Terdapat juga beberapa rak penyimpanan yang menarik dari kulkas ini seperti medicine pocket, bottle pocket, dan utility pocket.

BACA JUGA : Anti Basi, Berikut 8 Cara Menyimpan Makanan Sisa Dalam Merek Kulkas Terbaik

4. Polytron Metallic 150 Liter PRB 159B

Merek kulkas terbaik ini juga tergolong sangat menarik karena harganya sangat terjangkau. Sehingga kulkas tipe ini sering digunakan oleh mahasiswa.

Untuk kapasitasnya sendiri mencapai 150 liter. Meskipun ukurannya kecil tetapi kapasitas  untuk menyimpan bahan makanan dan minuman sudah sangat cukup.

Dengan memakai kulkas jenis ini, maka kebutuhan di dalam freezer seperti menyimpan frozen food dan menyimpan berbagai macam bahan untuk memasak lainnya dapat teratasi dengan berbagai macam fitur dan ukuran yang cukup besar akan banyak mahasiswa yang tertarik untuk menggunakannya.

5. Polytron Belleza PR18MNX

Kulkas 1 pintu ini hadir dengan berbagai macam fitur yang menarik. Salah satu fitur terbaik yang banyak disukai masyarakat dari produk ini yaitu Ice traynya. Karena fitur ini dapat menjadi tempat pembuatan es batu dengan kemampuan yang praktis.

Pengguna hanya memasukan air ke dalamnya saja. Tak lama kemudian Ice tray akan membuatnya jadi es batu. Selain itu kulkas ini juga dilengkapi egg pokcet. Untuk pilhan warna dari kulkas ini yaitu hitam dan hiasan bunga sehingga tampak lebih estetik.

6. Kulkas Mini Polytron PRH51 R

Kulkas berukuran mini inimempunyai kemampuan yang sangat efisien. Meskipun ukurannya kecil tetapi dapat mendinginkan ruang dengan cepat.

Kulkas ini juga memiliki kompresor premium yang membuat proses pendinginan bisa merata secara sempurna.

Kulkas ini dibekali fitur freezernya yaitu sebuah tempat pembekuan yang cepat. Bahkan kulkas mini ini dapat dengan cepat membekukan.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih dari merek kulkas terbaik Polytron 1 pintu untuk di kantor. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: