Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Solusi Kesejukan Maksimal Tanpa Boros

Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Solusi Kesejukan Maksimal Tanpa Boros

Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Salah satu jenis pendingin ruangan yang saat ini digemari banyak orang adalah AC inverter terbaik yang berteknologi canggih.

Meski fungsinya sama untuk mendinginkan ruangan, namun AC inverter terbaik memiliki perbedaan dan juga keunggulan yang berbeda dengan jenis AC lainnya.

Untuk teknologi yang digunakan pada AC inverter terbaik ini sudah lebih maju, seperti pengaplikasian teknologi inverter pada AC yang bisa membuatnya bekerja secara optimal tanpa harus mengkonsumsi listrik yang berlebih.

Bagi kamu yang saat ini ingin membelinya dan agar tidak salah dalam memilih, berikut beberapa rekomendasi AC inverter terbaik tahun 2024 yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : 10 Tips Memilih Merek AC Terbaik Yang Tepat Sesuai Kebutuhan Rumah

1. Sharp AH X6ZY

Salah satu produsen AC terbaik di dunia, Sharp telah menghadirkan AC dengan seri AH X6ZY.

Teknologi Inverter Jitex yang ada didalamnya mampu mengubah konsumsi listrik dengan ketepatan dan juga dapat membuat penghematan energi hingga 65%.

Dengan konsumsi daya sebesar 380 watt saja, AC ini juga sudah dilengkapi dengan Seven Shield Protection yang melindungi dari kerusakan akibat petir, api, getaran, korosi, voltase tinggi, jatuh, dan cuaca ekstrem.

Selain itu, AC ini juga mengalirkan udara dingin lewat langit-langit, sehingga udara sejuk tersebar merata di dalam ruangan. 

Dengan harga sekitar Rp 3.735.000 saja AC ini akan memberikan kamu kenyamanan tanpa membebani tagihan listrik kamu.

2. LG T06F4 Dual Inverter

LG T06F4 Dual Inverter adalah rekomendasi AC inverter terbaik berikutnya yang patut kamu pertimbangkan.

AC ini telah bersertifikasi TV Rainland yang memiliki empat pilihan konsumsi daya mulai dari 150 hingga 560 watt yang dapat disesuaikan dengan ukuran ruangan dan juga suhu yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@intechnolife